oleh

Muliono Ditemukan Tewas di Kediamannya, Diduga Kematiannya karena Sakit

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Muliono warga Dusun VI, Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan tewas di kediamannya di Emplasmen PTPN III Kebun Rambutan, Rabu (8/9/2021).

AKP Dhoraria S. Simanjuntak, Kapolsek Tebing Tinggi membenarkan Muliono ditemukan tewas, Rabu (8/9/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Muliono meninggal dalam posisi terduduk diduga meninggal dikarenakan sakit.

Baca Juga:  Binluh Kepada Nelayan, Sat Pol Airud Polres Sergai Terus Himbau Nelayan Patuhi Protokol Kesehatan

“Personel dan Tim Inafis turun ke TKP, diduga Muliono meninggal karena sakit dan pihak Keluarga membenarkan hal tersebut,” ucap Dhoraria.

Baca Juga:  Menyongsong New Normal, Polsek Teluk Mengkudu Gelar Bakti Sosial di Rumah Ibadah

Lanjutnya, untuk memastikan penyebabnya meninggalnya, jenazah dibawa ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan yang dilakukan bahwa tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga bermohon untuk tidak dilakukan Autopsi.

Baca Juga:  Diduga Tersengat Kabel Listrik, Supian Tewas di TKP

“Setelah usai pemeriksaan dan pihak keluarga tidak keberatan dengan kejadian tersebut serta dapat menerima kematian Muliono dengan Ikhlas. Jenazah Muliono kemudian diserahkan ke pihak keluarga,” tutup Kapolsek.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini