oleh

Memasuki 10 Hari Kerja Pra TMMD Kodim 0206/Dairi, Bagaimana Perkembanganya

-Dairi, TNI, Umum-92 views

DAIRI | TRANSPULIK.co.id – Sudah 10 hari kerja lamanya para Warga dan TNI bekerja keras untuk membangun jalan, saat ini perkembangan yang dapat di lihat dengan mata media cukup signifikan, penimbunan tanah sudah terlihat sangat jelas dan mulai menyambungkan kedua desa.

Disebutkannya,pembukaan TMMD 112 Tahun 2021 akan dilaksanakan pada 15 September 2021 secara virtual,sehubungan masih situasi Pandemi Covid-19.

Sasaran warga dan TNI mulai terlihat, Jalan yang mereka buat dengan susah payah dan banyak pengorbanan akhirnya terbayarkan dengan hasil jalan yang saat ini mencapai 24,5%, tentu Penyelesaian jalan tersebut masih jauh dari kata selesai, namun karena upaya yang sungguh – sungguh jalan akan selesai dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Pangdam I/BB: Ops Pendisiplinan dan Protkes terus Digencarkan

Untuk pemasangan gorong-gorong dan plat beton belum dilaksanakan ,berikut juga sasaram non fisik belum ada dilaksanakan.

“Sasaran fisik utama pembukaan jalan telah mencaoai hasil yang maksimal, meskipun cuaca ekstrem hasilnya telah 1960 meter atau 24,5%,”jelas Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH,melalui Pasiter Letda Inf Maibang.

Baca Juga:  Masa Pandemi Covid-19, Persit Koorcab Rem 071 Peduli Sesama Donorkan Darah

Memasuki minggu kedua dan 10 hari kerja dilaksanakannya kegiatan Pra TMMD 112 Tahun 2021 yang dilaksanakan Kodim 0206/Dairi, pembangunan jalan penghubung desa telah mencapai 24,5%.

Buktinya,hasil amatan awak media dilokasi,masyarakat sudah ada yang menggunakan jalan dibangun TNI AD tersebut.Meski belum bisa dilalui kendaraan,masyarakat sudah bisa keladangnya berjalan kaki.

Baca Juga:  Satgas TMMD Kodim 0204/DS Buat Tempat Wudhu Masjid Al Muttaqin

Hari ini Kamis 09 September 2021, prajurit Kodim 0206/Dairi dibantu dua alat berat dan masyarakat melanjutkan pembukaan badan jalan sepanjang 8 Km di kawasan Desa Aornakan 2 menuju Desa Sekupak 1 Kecamatan Pargeteng-geteng Sikut (PGGS).

“Personel yang dilapangan silih berganti melaksanakan pekerjaan fisik, TNI ada 6 orang dan masyarakat 7 orang,sedangkan alat berat excavator 1unit dan Bulduzer1 unit,”jelas Pasiter.

Kodim 0206/Dairi

(TP/AL)

Komentar

Berita Terkini