Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanganan Bencana Alam Didampingi Wakil Wali Kota Tebing Tinggi

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Arianto, S.IK didampingi Wakil Walikota Tebing Tinggi, Ir. H. Oki Doni Siregar, SH memimpin pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka penanganan bencana alam di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Giat dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Jumat (10/9/2021) sekira pukul 09.00 wib yang dihadiri para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira, para Bintara, para SKPD Kota Tebing Tinggi, 1 Pleton Sat Brimob Yon B, 1 Pleton Sat Sabhara, 1 Pleton Koramil 13 TT, 1 Pleton BPBD Kota T.Tinggi, 1 Pleton Sat Pol PP Kota T.Tinggi, 1 Pleton Damkar Kota T.Tinggi, 1 Pleton Dinas Kebersihan Kota T.Tinggi dan Dinas Kesehatan Kota T.Tinggi.

Baca Juga:  Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK: Giat Bersepeda Sehat Sembari Himbau Warga... Ayo Pakai Masker...!!!
Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanganan Bencana Alam Didampingi Wakil Wali Kota Tebing Tinggi
Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanganan Bencana Alam Didampingi Wakil Wali Kota Tebing Tinggi.

AKBP Agus Sugiyarso, S.IK dalam arahanya mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas anugrah dan kesehatan yang diberikan hingga saat ini.

Baca Juga:  Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Sertijab Para Perwira

“Terima kasih kita ucapakan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka penanganan bencana alam di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi ini,” ucap Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan wilayah Polres Tebing Tinggi membawahi Kota Tebing Tinggi dan sebagian wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, sehingga dibutuhkan sinergitas antar stakeholder terutama di penghujung tahun 2021 ini.

Baca Juga:  Tinggal Sehari Lagi, Satgas Kodim 0204/DS Terus Mantapkan Badan Jalan TMMD

“Apel kesiapsiagaan ini dan penanganan covid 19 merupakan misi kemanusiaan untuk masyarakat Kota Tebing Tinggi, oleh karena itu seluruh personil diharapkan tetap semangat dalam melaksanakan tugas ini,” ujarnya.

Usai pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan, giat dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan dan kelengkapan peralatan di masing-masing instansi. Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan baik, aman dan kondusif.

(TP/AH)

Komentar