oleh

Kabid Humas Poldasu: Vaksinasi Merdeka Polri Digelar Serentak di Sumut

MEDAN TRANSPUBLIK.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara bersama Polres sejajaran akan melaksanakan Vaksinasi Merdeka Polri seretak digelar di seluruh wilayah Sumatera Utara, Selasa (7/9/2021).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan Vaksinasi Merdeka Polri yang digelar sesuai instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dalam mempercepat pemulihan kesehatan serta membentuk herd immunity masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Pemdes Kayu Agung Bersama Muspika Kecamatan Sepatan Gelar Operasi Yustisi dalam Rangka Cegah penularan Covid-19 

“Sasaran Vaksinasi Merdeka Polri ini meliputi mahasiswa, santri pondok pesantren, lansia, pelajar, guru, katanya.

Baca Juga:  Bebaskan dari Buta Huruf, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Arso 13 Menggelar Bimbingan Belajar Diperbatasan RI-PNG

Hadi mengungkapkan, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Polri yang diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah Sumatera Utara tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat. Hal itu dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan saat proses vaksinasi.

Baca Juga:  Tercatat 9.705 Warga Sumut Ikuti Vaksinasi Merdeka Polri

“Jalannya Vaksinasi akan di monitor seluruh Pejabat Utama Polda dan hasil pelaksanaanya didatakan oleh jajaran Biroops bersama-sama Dinkes,” pungkasnya.

(TP/Iwanda Lubis)

Komentar

Berita Terkini