Distribusi Gorong-gorong Berjalan Lancar, Personel Satgas Buat Pikulan Dilokasi TMMD 112 Kodim 0206/Dairi

PHAKPAK | TRANSPUBLIK.co.id – Distribusi Gorong-gorong Berjalan sangat kondusif tanpa ada kendala walaupun ringtangan masih kerap di jumpai seperti akses jalan yang kurang bersahabat, selain itu pengerjaan jalan desa juga berjalan dengan baik karena terkoordinasi oleh sang kapten.

Guna melancarkan masuknya material untuk pembuatan gorong-gorong,personel Satgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi membuat alat untuk distribusi riol bernama pikulan, Senin (20/09/2021).

“Pikulan kita buat untuk melancarkan distribusi riol kelokasi sasaran fisik, sehubungan kendaraan belum bisa masuk membawanya terlaksa kita buat pikulan secara tradisional” jelas Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda Inf J Maibang.

Baca Juga:  Dit Lantas Polda Banten Himbau Pemakai Jalan Rangkas-Pandeglang Gunakan Jalur Alternatif

Dijelaskannya bahwa pikulan telah kita siapkan dan akan kita distribuai Riol untuk gorong-gorong.

Distribusi Gorong-gorong Berjalan dan Kegiatan lintas sektoral TMMD 112 Kodim 0206/Dairi yang dilaksanakan di Desa Aornakan II dengan Desa Kecupak I Kec. PGGS Kab. Pakpak Bharat,personel Satgas bersama warga masyarakat serta dua alat berat bersama-sama membuka jalan sepanjang 8000 meter dengan lebar 8 meter.

Demikian disampaikan Dan SSK Kapten Czi Marlon Tambunan,Senin (20/09/2021). Dan SSK menyampaikan sasaran pokok pembukaan jalan tersebut dibuat untuk menghubungkan Desa Aornakan II dengan Desa Kecupak I Kec. PGGS Kab. Pakpak Bharat,disini personel Satgas bersama warga masyarakat dan alat berat bersa-sama membuka jalan.

Baca Juga:  Sahur Tragis, Ayah dan Anak Dibacok 3 OTK hingga Jari Putus di Asahan

“Sejak dibukanya kegiatan TMMD 112 disini,personel Satgas menginap di SMK Negeri 1 Aornakan ,berikut Poskotisnya dan untuk lokasi sasaran fisik dengan lokasi penginapan jaraj tempuhnya 8 km” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya kegiatan lintas sektoral TMMD 112 Kodim 0206/Dairi yang dilaksanakan di Desa Aornakan II dengan Desa Kecupak I Kec. PGGS Kab. Pakpak Bharat,Satgas membuat jalan penghubung desa sepanjang 8 km lebar 8 meter.

Selain itu, Dan SSK menyampaikan sasaran pokok pembukaan jalan tersebut dibuat untuk menghubungkan Desa Aornakan II dengan Desa Kecupak I Kec. PGGS Kab. Pakpak Bharat, disini personel Satgas bersama warga masyarakat dan alat berat bersa-sama membuka jalan.

Baca Juga:  Bismar Simamora, Petani Humbahas Sukses Bangun Rumah Berkat Binaan PT TPL

Dalam kegiatan mewujudkan kesejahteraan masyarakat tersebut,TNI Polri dan masyarakat bersinergi membanguan jalan Berkat Gotong – royong Bersama.

“Untuk hari ini pembukaan jalan telah mencapai 50 ,8 % atau 4070 meter, memasuki hari ke-6 dilaksanakannya kegiatan TMMD 112 Kodim 0206/Dairi,untuk pembuatan jalan penghubung desa sepanjang 8000 meter dengan lebar 8 meter telah mencapai 50 ,8 % atau 4070 meter,”terabg Dan SSK Kapten Czi Marlon Tambunan,Senin (20/09/2021).

Kodim 0206/Dairi

(TP/AL)

Komentar