oleh

Demi Meningkatkan Kesejahtraan Ekonomi, Kodim 0206/Dairi Membangun Jalan 8 km

-Dairi, News, TNI, Umum-138 views

DAIRI | TRANSPUBLIK.co.id – Jalan yang di bangun oleh Kodim 0206/Dairi yang memiliki panjang 8km dengan lebar 6m dapat meningkatkan arus lalulintas yang lancar sehingga kegiatan angkutan berjalan dengan cepat dan Demi Meningkatkan Kesejahtraan Ekonomi kedua desa Tersebut.

Pembangunan jalan penghubung antar desa yang selama ini diimpikan masyarakat tersebut akhirnya terwujud setelah Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yunj Nurtono,SH memilih desa yang sebagian besar bertani itu untuk lokasi program TMMD 112.

Baca Juga:  Membentuk Paradigma Warga Juga Merupakan Bentuk Dari Program TMMD

Demi Meningkatkan Kesejahtraan Ekonomi, lokasi dari jalan tersebut cukup ekstrem,karena harus membelah bukit dan membabat hutan ,personel Satgas dan masyarakat dibantu dua alat berat tetap semangat untuk mengerjakan sasaran fisik terbilang berat sekali.

“Medan ekstrem dan cuaca kurang mendukung bagi kami bukan halangan untuk memsejahterakan masyarakat lewat pembangunan,Insya Allah berjalan lancar ,untuk iti saya mohon semua pihak di kampung ini mendukung kegiatan rutin TNI AD,”tegas Abituren Akmil yang sebelumnya menjabat Danyonarmed 2/105- Trk/KS.

Baca Juga:  Ahmad Yani, KSJ Batu Bara Akan Salurkan 120 Karung Beras Untuk Kaum Dhuafa

Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yunj Nurtono,SH,mengatakan bahwa TNI AD siap mensejahterakan warga disini lewat program TMMD 112 yang kita laksanakan. Meskipun medan cukup ekstrem ditambah cuaca kurang mendukung,yang namanya prajurit TNI tidak alan mundur ,sekali maju tetap maju dan harus tuntas.

Baca Juga:  Sasaran Fisik Pemadatan Jalan dalam TMMD ke-111 Kodim 0204/DS Terus Dikerjakan Satgas TMMD Bersama Masyarakat

Dandim menambahkan,jalan baru nantinya tuntas masyarakat akan senang,karena unruk menjual hasil pertaniannya lebih gampang sudah bisa dilalui kendaraan, tentunya kedepan tingkat perekonomian masyarakat meningkat .

“Selain itu, hubungan silaturahmi warga dua desa semakin erat, kompak dan terjalin kebersamaan,”pungkas Dandim.

Kodim 0206/Dairi

(TP/AL)

Komentar

Berita Terkini