oleh

Dandim 0206/Dairi: Semoga Pembukaan Jalan 8Km Berjalan Dengan Lancar

-Dairi, TNI, Umum-101 views

DAIRI | TRANSPUBLIK.co.id – Seluruh pengerjaan jalan selalui di pantau dan di jaga oleh Dandim 0206/Dairi demi menjaga target dan harapan yang di inginkan, Saat ini mereka berfokus kepada Pembukaan Jalan Desa agar para warga desa dapat menggunakan jalan secepatnya dan meningkatkan silahturami antar desa.

Kunjungan pembangunan jalan 8 Km dengan lebar 8 meter tersebut untuk memastikan kondisi lapangan dan sejauh mana pekerjaan pembuatan jalan tersebut.

Dengan mengendarai kendaraan Dandim 0206/Dairi bersama personel Kodim menelusuri areal pembangunan jalan guna memastikan sejauh mana pengerjaan fisik .

Baca Juga:  Gerindra Medan Polonia dan Relawan Pejuang Ihwan Ritonga Mengadakan Pencegahan Covid-19

“Kehadiran saya dilokasi pembangunan jalan guna memastikan hasil pekerjaan pembangunan jalan penghubung desa ,siapatau ada kendala-kendala dilapangan,Alhamdulilah ternyata berjalan lancar sesuai harapan ,”ujar Dandim.

Dandim juga mengatakan bahwa dukungan dari Pak Kades dan masyarakat Desa Aornakan 2 dan Kecupak 1 membuat kegiatan pembangunan jalan dalam Program TMMD 112 berjalan lancar sampai hari ini.

“Untuk hari ini capaian hasil pekerjaan fisik pembangunan jalan panjang 8.000 meter lebar 8 meter yang menghubungkan Desa Aornakan II dengan Desa Kecupak I Kec. PGGS Kab. Pakpak Bharat,telah mencapaj 2180 Meter atau 27,2%,”sebut Dandim.

Baca Juga:  Banyak Generasi Muda Bercita - cita Menjadi TNI Karena Kegiatan TMMD 112

Capaian yang diperoleh berkat keuletan dan kerja keras personel dibantu masyarakat setempat .”Berkat gotong royong tanpa kenal lelah dan bosan, personel dan warga mendapatkan hasil maksimal sebelum dua minggu kegiatan Pra TMMD.

“Saya himbau kepada personel dilapangan dan masyarakat agar tetap menjaga kekompakan,jaga kesehatan,dan tetap mematuhi Protkes,”pesan Dandim.

Selain itu,lanjut Dandim juga mengingatkan kepada personel dilapangan tetap jaga nama baik Satuan dan jangan sampai ada warga masyarakat yang tersakiti,disini kita membangun jalan guna mensejahterakan masyarakat lewat Program TMMD.

Baca Juga:  Dandim 0206/Dairi Menyusuri Lokasi Pra TMMD 112 Untuk Memastikan Pembukaan Jalan Desa

“Tetap semangat dan jangan lupa ibadah mohon doa agar pembukaan jalan tetap berjalan lancar ,”pungkas Abituren Akmil Jebolan Lembah Tidar yang sebelumnya memjabat Danyonarmed 2/105-Trk/Kilap Sumagan.

Memasuki minggu kedua dilaksanakannya kegiatan Pra TMMD 112 di wilayah Desa Aornakan 2 Kecamatan Pargeteng-geteng Sikut (PGGS) Kab Phakpak,Sumut,Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH, didampingi Pasiter Letda Inf Maibang dan para Perwira lainnya,

Meninjau lokasi sasaran fisik utama pembangunan jalan penghubung Desa Aornakan 2 menuju Desa Kecupak 1 Lec PGGS,Jum’at (10/09/2021).

Kodim 0206/Dairi.

(TP/AL)

Komentar

Berita Terkini