oleh

Alat Berat Membutuhkan Pasokan Minyak Diesel, Prajurit Kodim 0206/Dairi Mendaki

-Dairi, TNI, Umum-125 views

DAIRI | TRANSPUBLIK.co.id – Personel TNI Rela menghabiskan tenaganya untuk pergi ke tempat pengisian minyak Karena Alat Berat Membutuhkan Pasokan Minyak Diesel untuk memenuhi kebutuhan pengerjaan jalan, namun Personel tersebut harus naik dan turun bukit sambil mengangkat sebuah jerigen yang cukup Berat.

Tentara siapapun pasti mengenal sosok manusia berseragam loreng yang memiliki fisik kuat dan kokoh.Meskipun seberat apapun pekerjaan,bagi TNI tetap terasa ringan,apalagi pekerjaan itu ikhkas demi mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga:  Akhirnya! Jalan Desa di Pakpak Bharat Tuntas 100 %

Sosok personel TNI yang semangat membuat jalan baru untuk kedua penduduk desa dapat di berikan sebuah apresiasi karena personel tersebut bekerja giat di teriknya matahari dengan membawa Jerigen Berisi Solar demi memenuhi kebutuhan alat berat.

Sepekan dilaksanakannya kegiatan Pra TMMD 112 Kodim 0206/Dairi,untuk pembukaan jalan panjang 8.000 meter lebar 8 meter yang menghubungkan Desa Aornakan II dengan Desa Kecupak I Kec. PGGS Kab. Pakpak Bharat, Sumut hasilnya capai 1240 Meter atau 15,5%.

Baca Juga:  Kelompok Petani di 8 Kecamatan Phakpak Barat Menerima Bantuan Bibit Jagung

Warga dan TNI tetap bekerja setiap harinya untuk mencapai waktu dan target yang di inginkan, namun Seminggu Lamanya Pengerjaan Jalan, Fisik mereka tidak mengalami penurunan bahkan lebih baik dari sebelumnya, hal tersebut yang membuktikan bahwa mereka Bersungguh – sungguh.

Baca Juga:  Diduga Sejumlah Proyek di Kelurahan Pakuhaji Terkesan Misterius

Meski baru seminggu (Sepekan) dilaksanakan kegiatan Pra TMMD 112 Kodim 0206/Dairi,hasilnya sudah mulai kelihatan,Senin (06/09/2021). Hal ini dibuktikan dengan mulai lancarnya dua alat berat menyisiri perbukitan dan kawasan hutan dilokasi Pra TMMD.

“Hari ini pasokan minyak solar kita masukan untuk mendukung alat berat,sehingga bisa berjalan kembali untuk menbuka jalan,”sebut prajurit TNI.

Kodim 0206/Dairi

(TP/AL)

Komentar

Berita Terkini