oleh

Wakapolri Bersama Kapoldasu dan Pangdam 1/BB Tinjau Vaksinasi Massal diGOR Serbaguna.

MEDAN–Transpublik.co.id : Waka Polri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Serbaguna Pancing Jalan Williem Iskandar Medan, Selasa (3/8/2021). Orang nomor dua di tubuh Polri itu tiba sekira pukul 10.30 WIB, didampingi Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, Wagubsu Musa Rajekshah, Waka Polda Sumut Brigjen Dadang Hartanto, Irwasda, Kombes Pol Armia Fahmi dan sejumlah pejabat utama lainnya.

Baca Juga:  Kapoldasu Sertijab 4 Jajaran Kapolres Yang Tertunda.

Dalam peninjauan kegiatan bertajuk Gebyar Vaksin tersebut, Waka Polri dan rombongan langsung mendatangi stan vaksinasi yang telah dijaga oleh vaksinator. Waka Polri menyempat diri berdialog dengan para vaksinator dan masyarakat yang divaksin. Satu demi satu tempat vaksin didatangi Waka Polri dan menyempatkan diri berdialog, termasuk para pelajar yang mengikuti vaksinasi.

Baca Juga:  AKBP Agus Waluyo, S.I.K., Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Simalungun

Pada kesempatan itu, Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono juga memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, termasuk penyandang disabilitas dan driver ojek online. Setelah sekira 30 menit melakukan peninjauan di GOR Serbaguna Pancing, Waka Polri dan rombongan bergegas ke Hotel Soechi Jalan Cirebon Medan, meninjau pelaksanaan isolasi mandiri. Selanjutnya, Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono juga dijadwalkan meninjau pelaksanaan isolasi mandiri terpadu di Rusunawa Mapolda Sumut(IwandaLoebis)

Baca Juga:  Wabup Rohil Sulaiman Minta Persoalan Gaji Nakes Tertunggak Segera Dibayarkan

TribrataPoldasu

 

Komentar

Berita Terkini