oleh

Tewas Gantung Diri Temukan Warga Mayat Mrs X Wanita

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Sesosok mayat perempuan yang tidak dikenal ditemukan oleh warga Jl. Kapten Sumarsono Dusun III Desa Helvetia Kec. Sunggal DS dalam posisi tewas tergantung di tiang pagar sebuah rumah kosong pada Sabtu (14/8/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Warga yang menemukan segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sunggal yang selanjutnya langsung meluncur ke tempat penemuan tersebut dipimpin Kanit Intelkam Iptu Suhaily Hsb, SH didampingi Panit Reskrim Iptu Ibrahim Sofie, SH guna melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Polrestabes Medan.

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, Gubernur Riau, Bupati dan Wakil Bupati Rohil Terpilih Gelar Doa Bersama

Demikian disampaikan oleh Plt Kapolsek Sunggal AKP P. Panjaitan SH MH melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH didampingi Kasi Hukum Aiptu Ngatijan dan Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring saat dikonfirmasi di mako Polsek Sunggal.

Dijelaskan Kanit, berkaitan dengan penemuan tersebut hingga saat ini saksi yang dimintai keterangannya ada tiga orang yaitu orang yang pertama kali melihat, Kepala Dusun dan pemilik rumah.

Baca Juga:  Babinsa Tewah Komsos di Wilayah Pasar, Ingatkan Warga Patuhi Protkes Covid-19

“Sudah tiga orang yang kami mintai keterangannya, namun ketiganya tidak ada yang mengenali mayat perempuan tersebut,” tambahnya.

“Mayat Mrs X tersebut ditemukan dalam posisi tergantung di tembok pagar dan memakai helm, dengan ciri-ciri memakai celana panjang warna gelap, baju kaos lengan panjang berwarna terang namun ditubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga masih kita dalami penyebab wanita tersebut bisa tergantung di tembok pagar tersebut,” imbuhnya lagi.

Baca Juga:  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kalibarukulon, Konsisten Edukasi dan Bagikan Masker

“Saat ini, mayat Mrs X sudah kami evakuasi ke RSU Bhayangkara dan bagi masyarakat yang mengetahui identitas wanita tersebut kami harap agar bisa memberikan informasi ke Unit Reskrim Polsek Sunggal guna kami tindaklanjuti,” pungkasnya mengakhiri.

Polsek Sunggal.

(TP/Iwanda Lubis)

Komentar

Berita Terkini