oleh

SatgasPPKMLevel4 Bersama PolsekMedanTimur Himbauan Guna Tidak Kerumunan dan BagikanMasker

Transpublikco.id : MedanTimur– Satgas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 menghimbau warga agar tidak melakukan kerumunan dan bagi-bagi masker di wilayah hukum Polsek Medan Timur, Selasa (10/8/2021) sekira pukul 09:00wib.

Satgas PPKM diperkuat personil Ditreskrimum/Ditreskrimsus, Dit Samapta Poldasu, Polsek Medan Timur, Brimobdasu, Koramil 02/MT, Sat Pol PP, ASN dan Kepling melakukan himbauan dan penindakan sosialiasi mengenai PPKM Level 4 yang berlangsung dan diperpanjang hingga tanggal 16 Agustus 2021 dengan melakukan pengecekan Protokol Kesehatan di area rumah-rumah makan, pasar maupun kantor.

Baca Juga:  Minta Belikan Rokok Suami Diduga Aniaya Istri Berhasil Diringkus Unit Reskrim Polsek Pujud Polres Rohil

Satgas PPKM mengutamakan dialok kepada pelaku usaha yang merasa keberatan, kemudian memberikan pemahaman secara humanis sesuai dengan kondisi saat ini terkait PPKM Level 4.

Menyertakan tindakan dengan memberikan surat peringatan dan atau menutup lokasi usaha sesuai aturan PPKM Level 4.

Sepeti usaha Mie Balap Simpang UMSU Jalan Muchtar Basri Kel. Glugur Darat II tidak melakukan prokes masker dan jaga jarak memberi tindakan dengan cara menghimbau pergunakan masker dan jaga jarak sesuai prokes PPKM Level 4. Warkop Ocik.

Baca Juga:  Latihan Pratugas Yonif 122/TS

Jalan Mustafa Kel. Glugur Darat I, tidak prokes masker dan jaga jarak dengan membagikan masker seraya menghimbau pergunakan masker dan jaga jarak sesuai prokes PPKM Level 4.

Usaha Nasi Soto Bilal, Jalan Bilal Ujung No. 117 Kel. Pulo Brayan Darat I, tidak menyediakan alat prokes dan tidak pakai masker, Satgas membagikan masker serta menghimbau menyiapkan alat prokes dan menggunakan masker sesuai PPKM Level 4.

Baca Juga:  Atim Diciduk oleh Polsek Dolok Masihul karena Diduga Pamer Narkotika Jenis Sabu

Sementara di Kecamatan Medan Perjuangan Satgas membagikan masker, menghimbau agar tidak berkerumun dan mensosialisasikan bahwa PPKM diperpanjang sampai tanggal 18 agustus 2021 di Pasar Pelita 2 Lorong Karto Kec. Medan Perjuangan.(IwandaLoebis).

PolsekMedanTimur.

Komentar

Berita Terkini