oleh

Prajurit Yonzipur 1/DD Melaksanakan Progbinjas, Dilaksanakan di Satuan Yonzipur 1/DD

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Kegiatan Program Pembinaan Jasmani (Progbinjas) Yang Dilaksanakan Oleh Prajurit Yonzipur 1/DD Adalah Kegiatan Yang Sudah Direncanakan dari Staf Oprasi Yonzipur 1/DD, Guna Untuk Meningkatkan Kemampuan Setiap Prajurit, Menjaga Kebugaraan Tubuh dan Meningkatkan Imun Bagi Tubuh, Senin (2/8/2021).

Baca Juga:  Masuki Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Pakpak Bharat Terapkan Anjuran Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Progam Pembinaan Jasmani Ini Dilaksanakan Dengan Beberapa Metode Yaitu Diantaranya Lari Sprint, Push Up, Sit Up, Pull Up, Dan Lunges yang Dilakukan Dengan Sungguh-Sungguh Oleh Setiap Prajurit, Dan Seluruh Prajurit Yang Melaksanakan Program Pembinaan Jasmani Sangat Bersemangat Untuk Meningkatkan Kemampuan Jasmaninya Mereka Masing-Masing.

Baca Juga:  Rapat Kerja Pengurus DPW Kamijo Kalbar dalam Menyikapi Situasi dan Kondisi Bangsa Saat Ini

Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. Selaku Danyon Zipur 1/DD, Menyampaikan Agar Program Pembinaan Jasmani (Progbinjas) Ini Dilaksanakan Dengan Tetap Menjaga Faktor Keamanan Dan Selalu Menjaga Prokes (Protokol Kesehatan).

Baca Juga:  Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK Pimpin Deklarasi Tolak Narkoba Serta Ajak Seluruh Masyarakat untuk Ikut Berperan

Dan Setiap Prajurit Yonzipur 1/DD Harus Memiliki Fisik Yang Prima dan Selalu Menjaga Fisiknya dengan Berolahraga Secara Rutin.

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini