oleh

Prajurit Yonzipur 1/DD Laksanakan Donor Darah di Kantor PMI

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Prajurit Yonzipur 1/DD melaksanakan Donor Darah di PMI Kota Medan Guna Untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan dan juga bentuk cinta dan peduli kepada Masyarakat khususnya di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (21/8/2021).

Donor Darah ini sudah sering dilakukan oleh prajurit Yonzipur 1/DD, “Donor Darah ini dilaksanakan sesuai program dari Komando atas maupun permintaan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Danyozipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E.

Baca Juga:  HUT Keuangan AD ke-75, Kudam I/BB Warnai Bakti Sosial 'Donor Darah'

Pada kesempatan Donor Darah ini, ada prajurit Yonzipur 1/DD mendonorkan darahnya khusus untuk keluraga Letkol INF Iqwal Lubis Dikarenakan ada pihak keluarga yang sedang sakit di RS. Haji Kota Medan, pasien tersebut bernama Bpk. Parlaungan Lubis.

Baca Juga:  Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K Silahturahmi Untuk Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru Dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kecamatan Sidamanik

Letkol INF Iqwal Lubis Mengatakan, “Terima Kasih yang sebesar-besarnya dan Kesigapan kepada Prajurit Yonzipur 1/DD yang telah mendonorkan Darahnya dengan ikhlas khusunya bagi keluar kami yang sedang membutuhkan sehingga keluarga kami dapat segera dilaksankan pengobatan,” katanya.

Baca Juga:  Pangkalan TNI AL Banyuwangi Laksanakan Donor Darah

Kegiatan Donor Darah ini adalah bentuk pengabdian Prajurit Yonzipur 1/DD di masa pandemi Covid-19. Semoga apa yang dilakukan oleh prajurit Yonzipur 1/DD dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya Kota Medan.

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini