oleh

PPKM Level 4, Yonkav 6/NK Mewujudkan Kepedulian Terhadap Sesama

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Yonkav 6/NK menggelar bakti sosial di masa PPKM Level 4 dengan membagikan snack secara gratis kepada masyarakat sekitar asrama Yonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Rabu (4/8/2021).

Aksi sosial itu di sambut antusias oleh warga yang berada di sekitar Jl. Bunga Raya dan Jl Ngumban Surbakti Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang seperti pengguna jalan, tukang becak, pengamen, supir angkot, pengemudi ojol dan para pedagang untuk mendapatkan snack gratis.

Baca Juga:  Team Opsnal Sat Reskrim Polsek Tanah Jawa Ringkus Seorang Sopir Diduga Pengguna Sabu

Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos menyampaikan penekanan agar pemberian snack secara gratis ini tepat sasaran, terutama diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 akibat Pandemi Covid 19, kemudian Danyonkav 6/NK juga menambahkan agar selalu mendukung upaya Pemerintah dalam mencegah peyebaran Covid-19 dengan mematuhi semua ketentuan penanganan Covid-19, selama situasi seperti ini agar masyarakat ikuti dan patuhi anjuran Pemerintah dengan taati protokol kesehatan, hindari kerumunan dan menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Polres Simalungun Beserta Polsek Jajaran Laksanakan Patroli Subuh Antisipasi Balap Liar dan 3 C di Bulan Ramadhan

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dengan masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:  Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Vaksinasi Massal

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini