oleh

PolsekMedanArea Gencarkan Sosialisasi PPKM Level 4 dan Bagikan Masker.

Transpublik.co.id : MedanArea– Polsek Medan Area bersama Tiga (3) Pilar dan Instansi terkait, “Giat melaksanakan pembagian 4 kotak (200 helai Masker), sekaligus penindakan, teguran dan himbauan/ Sosialisasi PPKM Level 4, dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19 di wilkum-nya Polsek MedanArea.

Berdasarkan rangkuman Undang – Undang No.2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolsek Medan Area nomor : Sprin/ 703/VIII/Ops 1.2/2021.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Kompol Faidir ChaniagoSH.MH, turut didampingi, WakaPolsek AKP Tri Eko, KanitIntelkam AKP Syahrizal, KanitBinmas IpdaPol Sartono SH, KasiHumas AiptuPol Hery, Panit 1Binmas AiptuPol Junaedi, serta tiga pilar Kel Tegal Sari lll.

Baca Juga:  Ustadz Martono Menyesalkan Kejadian Persekusi Warung di Medan

Kompol Faidir Chaniago SH MH, dalam arahannya kepada para pelaku Usaha Warung,baik itu warkop, RM (rumah makan) dan lainnya serta masyarakat yg melintas diJln Bromo Kel Tegal Sari lll Kec MedanArea, bersama personil dan Tiga Pilar Instansi terkait, laksanakan pembagian Masker, serta penindakan, teguran dan himbauan sosialisasi PPKM Level 4, rangka pencegahan penyebaran Covid 19 diwilkum-nya Polsek Medan Area, Kamis (05/08/21). sekira pukul 10:00wib s/d selesai. “tuturnya.

Baca Juga:  Peduli Kepada Warga, Babinsa Sui Jawi Gotong Royong Memperbaiki Jalan

Imbuhnya Kompol Faidir SH. MH mengatakan, “Dalam pelaksanaan ini, seluruh jajaran yang ikut serta telah membagikan masker kepada warga, terhadap pengguna jalan,”Sehingga harapan saya marilah kita bersama-sama untuk mengikuti prokes (protokol kesehatan) demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,

Dalam pelaksanaan sosialisasi PPKM level 4, adapun telah dibagikan sebanyak 4 Kotak (200 helai) masker, “Disamping itu yg buka operasional tidak sesuai ketentuan PPKM Level 4. akan ada sanksi tindakan, bilamana tidak mengikuti aturan yg dihimbaukan baik itu secara lisan dan tertulis melalui browsur.”tegasnya Beliau

Baca Juga:  Kapolres Batu Bara Bersama Bupati, Pembukaan Dapur Umum Bagi Masyarakat Batu Bara Dampak Pandemi Covid-19

Rangka kegiatan hasil yang dicapai.
Pemberian Masker : – , Teguran Lisan : 5 X, Tidak memakai masker : 9 X, Tidak menjaga jarak : 6X, Penempelan brosur himbauan/ pembagian Surat Edaran dari Walikota Medan : – , Himbauan/ Sosialisasi : 5X, Jumlah pelaku usaha melanggar : Nihil.

Pada pukul 11: 00 wib kegiatan pelaksanaan pembagian masker dan sosialisasi PPKM Level 4 dapat berjalan lancar terkendali.”ucapnya Kompol Faidir mengakhiri pada insan pers awak media.(IwandaLoebis)
PolsekMedanArea

Komentar

Berita Terkini