oleh

Polres Rokan Hilir Telah Menyiapkan Tempat Isoter

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id – Demi mencegah penyebaran Covid-19 bagi anggota Polri. Polres Rokan Hilir telah menyiapkan tempat isolasi mandiri terpusat (Isoter) yang berlokasi di Mes A Polres Rokan Hilir.

Tempat Isoter tersebut dibuat untuk penampungan khususnya bagi anggota polri yang terpapar covid-19. Hal ini setelah melaksanakan pengecekan ruangan isolasi oleh Kabag Sumda Polres Rokan Hilir Kompol James Sibarani, SH. MH didampingi Paur Kes Bag Sumda Penda Siti Arta Lasmaroha, Amd. Kep beserta pada Senin 16 Agustus 2021.

Baca Juga:  Empat Warga Desa Bahilang OTG Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan penyiapan tempat isolasi mandiri terpusat (Isoter) sebagai antisipasi bagi anggota kepolisian khususnya Polres Rokan Hilir dan Polsek Jajaran yang terpapar Covid-19.

Baca juga:

Kapolri Menghimbau Warga Medan yang Terpapar Covid-19 Dirawat di Isoter

” Ada 10 kamar tempat isolasi dan di lengkapi beberapa fasilitas seperti tv umum, 5 buah tabung oksigen dan tempat tidur.” Ucapnya Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH pada Rabu 18 Agustus 2021.

Dijelaskannya, keberadaan tempat isolasi mandiri terpusat (Isoter) di Polres Rokan Hilir bertujuan untuk mengurangi risiko penyebaran covid-19 pada anggota keluarga polri maupun lingkungan mapolres serta masyarakat sekitar.

“Selain itu, rumah isolasi mandiri terpusat juga akan memudahkan pengawasan bagi anggota polri yang terpapar covid-19. Jika terkonfirmasi positif covid-19, bisa ditangani lebih cepat dan berada dalam pengawasan tim medis Polres Rokan Hilir.” pungkasnya.

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini