oleh

Polisi Ungkap Terkuak Motif Pembunuhan Sadis Ayah dan Anak

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Polisi mengungkap dugaan motif anak yang bunuh ayah dan abang kandung yang terjadi di Jalan Wakaf, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat. Polisi menyebut pelaku berinisial MAK (20) melakukan aksinya karena sakit hati terhadap ayahnya.

“Dari pemeriksaan diketahui motifnya sakit hati,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada wartawan, Senin (30/8/2021).

Baca Juga:  Kabid Humas Poldasu: Ditres Narkoba Poldasu Ungkap Kembali Peredaran Narkoba

Hadi mengatakan, pelaku diduga merasa di anak tirikan oleh ayahnya karena permintaan abangnya selalu dipenuhi. “Sedangkan permintaan pelaku tidak pernah dituruti. Sehingga timbul niat untuk membunuh ayah dan abang kandungnya tersebut, ” ujarnya.

Hadi menjelaskan, aksi pembunuhan ini telah direncanakan oleh pelaku. “Untuk hasil tes urine negatif narkotika,

Baca Juga:  Kapolsek Medan Helvetia Halal Bihalal dengan Mendatangi Ketua MUI H. Damri Tambunan, S.HI, S.Pd.I

Diketahui, pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu (28/8/2021) malam. Pelaku membunuh abangnya RS (21) dan ayahnya SG (50) hingga tewas terkapar bersimbah darah. Informasi dihimpun, SG ditemukan tergeletak di teras rumah, mengalami luka tikaman di bagian perut, dada, tangan sebelah kiri, punggung dan kaki.

Sedangkan RS terkapar di dalam kamar rumah dengan kondisi luka tikaman di bagian dagu luka robek, dan bagian perut dan dada ada 15 luka tikam. “Personel Polsek Medan Barat bersama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat informasi ini lalu turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP,” pungkas Kombes Hadi mengakhiri.

Baca Juga:  2 Warga Ditahan Polsek Pujud Polres Rohil Diduga Gunakan Uang Palsu

(TP/Iwanda Lubis)

Komentar

Berita Terkini