oleh

Poldasu Tingkatkan Ops Yustisi Kota Medan dan Siantar, PPKM Level 4 Diperpanjang

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – PPKM Level 4 Kota Medan dan Siantar diperpanjang, Polda Sumut terus Tingkatkan Operasi Yustisi.

Di tengah situasi PPKM kota Medan yang masih berada pada level 4, Polda Sumut terus meningkatkan Ops Yustisi dalam penegakan Protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Hal ini dilakukan agar masyarakat memahami bahwa saat ini situasi penyebaran covid-19 di kota Medan masih tinggi.

Baca Juga:  Peduli Dengan Warga Miskin Yang Terdampak Covid-19, Relawan SSA Bagi Sembako 35 Paket

Personil gabungan TNI Polri dan Satgas Covid 19 Sumut yg terbentuk dalam Tim Ops Yustisi terus melakukan patroli serta razia pendisiplinan Protokol kesehatan kegiatan masayarakat baik siang maupun malam hari.

Kombes Hadi Wahyudi SIK SH mengatakan Polda Sumut tidak lengah untuk terus melaksanakan Ops Yustisi dalam pelaksanaan PPKM level 4.

Baca Juga:  Ketua Pewarta Polrestabes Medan Buka Puasa Bersama Pengurus

“Saat ini Kota Medan masih level 4 jadi kami terus meningkatkan operasi Yustisi berharap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan peraturan yang telah di tetapkan dalam pelaksanaan PPKM level 4,“ jelas Kabid Humas Polda Sumut.

Setiap harinya tim Operasi Yustisi melakukan kegiatan razia dengan cara stationer dan Patroli pada lokasi kerumunan di sekitaran kota Medan, melakukan himbauan terkait prokes, penindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, berkerumun, memberikan masker kepada masyarakat.

Baca Juga:  Babinsa Mengajak Warga Kelurahan Danukusuman untuk Takbir di Masjid

“Harapannya dengan terus dilakukannya Ops yustisi masyarakat menyadari pentingnya prokes untuk kesehatan dan perlindungan diri dari covid -19,“ pungkas Kombes Hadi.

(TP/Iwanda Lubis)

Komentar

Berita Terkini