oleh

PN Rohil Menggelar Upacara Secara Virtual dalam Peringati HUT Mahkamah Agung RI ke-76

ROHIL | TRANSPUBLIK.co.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung Republik Indonesia (RI) ke-76, Pengadilan Negeri Rokan Hilir (PN Rohil) melaksanakan upacara secara Virtual yang di gelar di Ruang Sidang Cakra PN Rohil, Kamis (19/8/2021).

Upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-76 kali ini digelar secara Virtual dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI Prof Dr.H.M Syarifuddin, S.H., M.H yang di ikuti oleh seluruh jajaran Mahkamah Agung di Seluruh Indonesia dengan mengambil Thema, “Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Pada Masa Pandemi.”

Baca Juga:  Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung Adakan Giat Penanaman Bibit Sayur Mayur

Dalam amanat yang disampikan oleh Ketua Mahkamah Agung RI menyampaikan pesan agar seluruh Warga Peradilan tetap bersemangat dalam menjalankan pekerjaan meskipun dalam masa pandemi sembari berdoa agar pandemi ini cepat berlalu.

Baca Juga:  Tolak Pemindahan Puskesmas Sedinginan, Diduga Tokoh Masyarakat Mengatakan Pemimpin Rohil Zolim

Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-76 , tampak Seluruh Jajaran staf dan Hakim PN Rohil tampak mengikuti prosesi upacara degan hikmat dipimpin langsung oleh Ketua PN Rohil Andry Simbolon, SH, MH.

Baca Juga:  Pemko Medan : Menindak Tegas Penertiban Bangunan Bermasalah..

Setelah upacara secara virtual tersebut , Seluruh staf dan jajaran PN Rohil melanjutkan acara dengan Nonton bareng Film berjudul “Pesan Bermakna” dan pemotongan nasi tumpeng dan Kue Ulang Tahun oleh Ketua PN Rohil berjalan dengan meriah dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. (Prokes). (rilis)

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini