oleh

Perusahaan Hanya Mengutus Perwakilan, Bupati dan Wakil Bupati Rohil Berang

ROHIL | TRANSPUBLIK.co.id – Seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali di undang Pemerintah Daerah (Pemda) dalam agenda Rapat koordinasi Forkopimda tentang koordinasi dan sinkronisasi pemerintah daerah dengan dunia usaha/perusahaan se Kabupaten Rokan Hilir, upaya penanganan covid 19 dan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) tahun 2021, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga:  Bupati Rokan Hilir Bagikan Perahu Mesin Kepada Nelayan Jumrah

Namun sangat disayangkan, beberapa perusahaan yang telah bertahun-tahun beroperasi di Rohil ini hanya mengutus orang-orang yang di nilai kurang berkompeten dan tidak bisa mengambil keputusan.

Hal tersebut diketahui saat Wakil Bupati Rohil H Sulaiman mengecek kehadiran perwakilan setiap perusahaan saat rapat koordinasi yang dilaksanakan di Gedung Misran Rais tersebut.

Baca Juga:  Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK Hadiri Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI Rokan Hilir Periode 2019-2022

Wakil Bupati menegaskan, kegiatan rapat koordinasi itu langsung di pimpin Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama Forkopimda dan undangan juga dilayangkan secara resmi oleh Kepala Daerah.

“Yang hadir ini langsung Pak Bupati dan saya selalu wakil Bupati bersama Forkopimda, namun beberapa utusan perusahaan yang hadir malah yang tidak bisa mengambil keputusan,” ucapnya.

Baca Juga:  PKB Pertimbangkan UAS di Pilpres 2024

Sebab lanjut Wabup, dalam rapat koordinasi tersebut yang dibicarakan merupakan berkaitan dengan keputusan langsung dan bukan keputusan yang bisa ditunda-tunda.

“Diharapkan kerjasama pihak perusahaan agar menghargai pemerintah daerah,” pungkasnya. (rilis)

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini