oleh

Pengerjaan Parit Beton Cor dan Perbaikan di Rambung Merah Terkesan Asal Jadi

SIMALUNGUN | TRANSPUBLIK.co.id – Pengerjaan parit beton cor dan perbaikan di Rambung Merah Huta III, Jalan Kampung Baru, diduga tidak sesuai dengan spesifikasinya. Hasil pantauan Ketua DPC- JPKP-Nasional Simalungun bapak MT. Ambarita bahwa pengerjaan parit beton cor dan perbaikan tidak sesuai dengan spesifikasinya, itu yang dikerjakan diduga asal jadi saja.

Baca Juga:  Diduga Simpan Sabu di Bawah Lemarinya, Oknum Guru Terciduk Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi

Paritnya enggak dicor asal disiram semen aja. Dan dinding paritnya pun enggak dibeton. Padahal anggarannya ada dari dana desa tahun 2021.

“Kita sudah coba konfirmasi sama pihak pangulu /kelurahan tapi alasannya itu salah gambar. Jadi membingungkan dengan alasan pihak kelurahan ini, seolah olah tidak peduli sama pengerjaan ini,” ucap Ketua DPC-JPKP -Nasional Simalungun.

Baca Juga:  Bangun Soliditas Prajurit, Dandim 0201/BS Mendampingi Pangdam I/BB untuk Gowes Bersama

Padahal Kepala Dinas sudah pernah mengatakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori (DPMPN) Simalungun, Sarimuda Purba mengatakan, “Saya berharap seluruh pengulu bekerja profesional kalau tidak disahkan APBDes, maka Dana Desa tidak akan cair,” ucap MT. Ambarita.

Baca Juga:  Tetap Semangat Berprestasi di Masa Pandemi

“Panghulu juga dihimbau jangan main main dengan Dokumen APBDes, berusahalah terbuka, berkerja keras untuk kepentingan masyarakat desa,” ucap Kadis DPMPN, bapak Sarimuda Purba.

(TP/Sn)

Komentar

Berita Terkini