oleh

Pangkalan TNI AL Banyuwangi Launching Pengisian Tabung Oksigen Gratis 24 Jam Setiap Hari

BANYUWANGI | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam rangka peduli terhadap kesehatan masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya bagi yang menjalani isolasi mandiri (ISOMAN) dengan membutuhkan Oksigen dimasa Pandemi Covid – 19, Lanal Banyuwangi menyediakan pengisian isi ulang Oksigen gratis melayani 24 jam selama persedian masih ada di Depo Isi Ulang Oksigen Gratis Mako Lanal Banyuwangi, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga:  Gudang BBM Meledak dan Terbakar, 7 Rumah Warga Medan Ludes Dilalap Api

Pelaksanaan pengisian isi ulang tabung oksigen yang pertama kali diadakan di Banyuwangi diiniasi oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr. (Han)., CTMP didukung oleh PT Samator Banyuwangi perusahaan Oksigen, Nitrogen, dan Gas lainnya.

Dalam keterangannya Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi mengatakan, “Semoga pengisian isi ulang Oksigen ini bermanfaat bagi masyarakat banyuwangi khususnya yang menjalani isolasi mandiri,” terangnya.

Baca Juga:  Kabupaten Pakpak Bharat Melaksanakan MTQ Tingkat Kecamatan

Lebih lanjut Danlanal Banyuwangi mengatakan, “Kami siapkan tabung-tabung Oksigen beserta Prajurit TNI AL Banyuwangi Spesialisasi POSSI dan Sea And Jungle Survival yang membidangi pengisian tabung Oksigen,” pungkasnya.

Baca Juga:  Komandan Pangkalan TNI-AL Banyuwangi Hadiri Peresmian Dermaga Movable Bridge IV/MB IV

(TP/M. Sholeh/IF)

Komentar