oleh

Pangdam I/BB Memimpin Sidang Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD Reguler Wanita TA 2021

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM selaku Pangdam I/BB, memimpin Sidang penerimaan calon Bintara PK TNI AD reguler Wanita TA 2021 Panda Kodam I/Bukit Barisan, acara digelar di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Rabu (4/8/2021).

Pangdam I/BB menyampaikan pembangunan kekuatan dibidang personel merupakan upaya yang dilaksanakan oleh TNI AD guna menjawab berbagai perubahan dan tuntutan tugas TNI AD yang semakin hari semakin dinamis. Pembangunan tersebut dimulai sejak proses rekrutmen prajurit termasuk sidang parade penerimaan Bintara PK TNI AD reguler wanita TA 2021 yang kita laksanakan saat ini.

Baca Juga:  4 Orang Digiring ke Polres Rohil, Diduga Lakukan Tindak Pidana Pencurian Pipa Besi

“Saya berharap kepada seluruh panitia agar sidang pemilihan ini dilaksanakan secara sungguh-sungguh, profesional dan berlandaskan kejujuran untuk memperoleh prajurit wanita TNI AD yang dibutuhkan organisasi TNI AD sesuai dengan ketentuan serta peraturan yang berlaku dalam penerimaan calon Bintara PK TNI AD reguler wanita TA. 2021,” ucap Pangdam.

Baca Juga:  Satreskrim Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir Berhasil Menangkap Pria yang Diduga Melakukan Tindak Pidana Penggelapan

Laksanakan sidang pemilihan ini secara objektif dan transparan, hilangkan prasangka negatif yang selama ini berkembang ditengah masyarakat terkait proses penerimaan prajurit TNI AD.

“Panitia sidang harus konsisten dan tegas dalam menyeleksi serta memutuskan hasil sidang. Tanamkan dalam diri masing-masing untuk selalu mengutamakan kepentingan organisasi dan tugas yang kita laksanakan ini merupakan bentuk pengabdian kita untuk kebaikan TNI AD, bangsa serta negara yang kita cintai,” pungkas Pangdam I/BB.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Panen Raya Padi dan Meresmikan Galeri Pertanian Modern Perkotaan Kodim 0201/BS

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hadir dalam acara Kasdam I/BB dan PJU Kodam I/BB.

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini