oleh

OPS PPKM Level 4 di Wilkumnya, Dipimpin Kapolsek Medan Area

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Ditengah situasi PPKM level 4, masih banyak juga masyarakat yang membandel dan abai akan kesehatan serta keselamatan akan pada dirinya. Untuk itulah petugas kepolisian dan tim gabungan dari Pemko Medan terus bergerak melakukan razia setiap malamnya untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

Seperti yang terjadi pada Senin (23/8/2021) sekitar pukul 22.00 WIB, tim gabungan dipimpin oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH, MH melakukan razia PPKM level 4 di wilayah hukumnya. Terlihat setiap pengunjung kafe yang terkena razia tidak luput untuk dilakukan pemeriksaan Swab Antigen.

Baca Juga:  Kapolsek Medan Area, Melakukan Penertiban PK5 Pajak Sukaramai, Dalam Rangka Kamseltibcar Lantas dan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Kapolsek yang terkenal tegas namun bersahaja ini meminta, setiap pengunjung yang terkena razia di kafe tersebut bersedia untuk menjalani Test Swab Antigen. Ada yang setuju tetapi ada juga yang melakukan protes, tetapi mereka tetap harus menjalani Test demi kesehatan.

Baca Juga:  PPKM Level 4 Di Madina "Kabupaten Mandailing Natal Wajib Swab Antigen"

Terlihat tim gabungan yang ikut dalam razia PPKM level 4 tersebut menjalankan kegiatan tersebut secara prosedur, semua pengunjung dan pegawai Kafe yang kedapatan masih membuka usahanya tetap harus menjalani Swab Antigen tersebut.

Faidir Chan SH MH selaku Kapolsek Medan Area dan juga pimpinan dalam razia PPKM tersebut ketika ditemui dilapangan mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut sesuai sprint dari Kapolri kepada Kapolda. Untuk itu dirinya menghimbau kepada warga masyarakat yang tidak memiliki keperluan yang mendesak agar jangan berkeliaran dimalam hari demi keselamatan dan kesehatan Kita bersama, agar pandemi covid-19 ini segera berakhir. Demikian kata Kapolsek kepada para jurnalis yang ikut dalam razia PPKM level 4 tersebut,” pungkasnya Kapolsek mengakhiri.

Baca Juga:  Di Hari Libur PPKM Level 4 Poldasu Arahkan 459 Kendaraan Putar Balik

Polsek Medan Area.

(TP/Iwanda Lubis)

Komentar

Berita Terkini