oleh

Memaknai HUT RI ke-76 Kemerdekaan Kopindo Gelar Bansos

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-76 tahun, Sekjen Kopindo Bapak Henky Chandra, menunjukkan salah satu bentuk sifat rasa kepedulian dengan berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi warga yang kurang mampu yang ada di Kota Medan, salah satunya dengan mengadakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

“Pengawal 418 / Pimpinan Umum Media Badai News, Bapak W Badai menambahkan”, Indahnya pada HUT Republik Indonesia yang ke-76 tahun kali ini, kita bisa berbagi kepada sesama warga kurang mampu,” Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76 Tahun (HUT RI Ke-76 Tahun), Semoga bantuan ratusan paket sembako dari Kopindo Pengawal Kodam I /BB bisa berguna buat warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat Level 4. Medan, Selasa (17 Agustus 2021).

Baca Juga:  Maidi Manik Petani Gambir : Harga Gambir di Pakpak Bharat Perbiji Rp 2000

Seperti yang dilakukan Keluarga Besar Komunitas Pengawal Indonesia yang tergabung dalam KOPINDO, Pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun (HUT RI Ke – 76 Tahun), melakukan, “Kegiatan Bakti Sosial” pembagian ratusan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat Level 4 di kota Medan dan sekitarnya,” ucap Pengawal 1, kepada awak media.

KOPINDO menggelar kegiatan “Bakti Sosial” dengan membagikan “Ratusan Paket Sembako” kepada warga kurang mampu yang terdampak Dimasa Pandemi Covid-19 khusus nya diwilayah kota Medan. Adapun pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dari mulai warga kurang mampu, hingga lansia yang ada di seputaran Kota Medan.

Baca Juga:  Warga Perumnas Batu VI Diduga Miliki Sabu, Diciduk Polisi di Sidamanik

Pembagian ratusan paket sembako sendiri dilakukan secara random atau secara acak, Anggota KOPINDO yang menggunakan kendaraan bermotor langsung memberikan Paket Sembako kepada warga. Ratusan paket sembako yang akan dibagikan di mulai dari penarik becak, pemulung, hingga pengendara Ojek Online, dan Lansia Tegas Bapak Pengawal 1.

Sekretaris Jenderal Komunitas Pengawal Indonesia Bapak Henky Chandra mewakili Ketua Umum Bapak Sugiarto menyampaikan, di HUT RI Yang Ke – 76 Tahun, Ratusan paket sembako di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Ini adalah merupakan sebagai bentuk kepedulian para Pemuda yang ada di Kota Medan yang para pemudanya dari berbagai latar belakang berbagai suku, dan berbeda agama tergabung dalam suatu Komunitas Pengawal untuk menyatukan keyakinan mereka akan tumpah darah, bangsa dalam mengawal “Persatuan Indonesia” Ucap Pengawal 3 kepada media.

Baca Juga:  Diduga Dua Tahun Kasus Laras Ngendap di Polres dan Kejari Binjai, Penyidik dan JPU Saling Tuding

Henky Chandra selaku menjabat sebagai Sekjen di Kopindo mengajak seluruh masyarakat hidupkan kembali rasa jiwa untuk bergotong royong bersama-sama untuk membantu Pemerintah dalam membangun harapan dan optimisme untuk mewujudkan keberhasilan penanganan pandemi Covid-19, “beserta dampak sistem ekonomi yang sedang melemah akibat dampak Covid-19,” ujar Sekjend Kopindo Bapak Henky Chandra.

(TP/Iwanda Lubis)

Komentar

Berita Terkini