oleh

Mahasiswa :  Senang Banget Sudah Divaksin dalam Gebyar Vaksin Presisi Dosis Tahap 1.

Transpublik.co.id ; MEDAN – Beberapa Mahasiswa merasa senang karena bisa mendapatkan dosis vaksin tahap I yang dilaksanakan di Kampus Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al-Wasliyah, Jalan Garu II, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (6/8/21).

“Iya senang banget rasanya karena sudah dapat vaksin,” kata Citra Sari mahasiswa USU usai mengikuti Gebyar Vaksinasi Presisi.

Baca Juga:  Danlanal Banyuwangi Bekali Wawasan Kebangsaan kepada Mahasiswa - Mahasiswi UNIBA

Ia mengungkapkan, dirinya sudah mencari tempat vaksin diberbagai tempat, namun banyak yang kosong dan kehabisan vaksin.

“Begitu ada teman yang bagikan info link vaksin, saya langsung buru-buru daftar dan tadi pagi lihat nama saya sudah tercantum, wah seneng banget,” ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan Tiza Mahasiswa UMN, merasa bersyukur dengan adanya kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Aliansi BEM se-Nusantara bekerjasama dengan Polda Sumut.

Baca Juga:  PolsekMedanArea : Piket Malam Sambangi Wahana Hiburan Masyarakat

“Iya karena di mana-mana vaksin dosis pertama sudah habis, kemarin saja pernah nanya di puskesmas juga sudah habis yang ada cuman dosis kedua,” ungkapnya.

Tiza berharap, vaksinasi ini terus berlanjut agar semua mahasiswa ataupun pun masyarakat bisa mendapatkan vaksin.

Baca Juga:  Bahas Search And Rescue (SAR) Kapal Selam KRI Nanggala - 402, Danlanal Banyuwangi Dampingi Pangkoarmada II di KRI Teluk Banten - 516

Diketahui, Aliansi BEM se-Nusantara bekerjasama dengan Polda Sumut menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi untuk pelajar dan mahasiswa di Kampus Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah.

Kegiatan vaksinasi ini menargetkan 2.000 mahasiswa dari berbagai kampus dan perguruan tinggi di kota Medan dan sekitarnya.(IwandaLoebis)

Kompol Muridan

Komentar

Berita Terkini