oleh

Kelurahan Sidorejo Salurkan Bansos Paket Sembako pada Warga Terdampak PPKM Level 4.

Transpublik.co.id –MEDAN– Kelurahan Sidorejo rangka kegiatan penyaluran Bansos (bantuan sosial) paket sembako dari PemkoMedan untuk warga terkait terdampak PPKM  Level 4 Covid-19, Sabtu (31/07/2021) bertempat di kantor Kel Sidorejo Kec MedanTembung.

Penyaluran paket sembako dari PemkoMedan yg terdampak perpanjang PPKM Level 4, dipimpin langsung oleh RafnilaLubisSH Lurah Sidorejo, didampingi bersama para kru Kel Sidorejo.

Menurut Lurah RafnilaLubisSH, menuturkan, “Halnya kegiatan membagikan Bansos (bantuan sosial) ini yg didistribusikan dari PemkoMedan, hal ini dalam rangka PPKM Level 4, berupa paket sembako untuk kami tindaklanjuti pada warga khususnya Kelurahan Sidorejo.

Adapun paket sembako yg diberikan pada warga masyarakat berupa terdiri dari : Beras 20kg,Gula 2 kg, minyak goreng 1 liter. dengan sekitar 1,369 paket tersebut, “tuturnya Lurah didampingi Seklur dan S Ginting koordinator kru kelurahan Sidorejo, wawancara pada tim awak media.

Baca Juga:  Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwinhananto SIK MHum Melaksanakan Sholat Idhul Adha dan Menyerahkan Hewan Qurban

Sambungnya Lurah, “Bansos ini merupakan salah satu bentuk perhatian , kepedulian, yg didistribusikan oleh Pemko Medan untuk kami salurkan pada warga, yg ada terdiri dari 20 lingkungan dilingkup kelurahan Sidorejo, secara pendataan masing-masing dari Kepling dari warganya tersebut.

Lurah RafnilaLubisSH, juga harapan bansos ini sesuai arahan Walikota Medan dapat mengurangi beban dan meringankan warga, halnya serta juga kami sekaligus menghimbau menerapkan prokes (protokol kesehatan) kepada warga agar tidak terjadi kerumunan, hal ini guna dalam antisipasi penyebaran virus covid-19 .”tuturnya Bu Lurah.

Baca Juga:  Polres Cilegon Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Jalur Buruh Kab. Serang

Hal senada juga dari S Ginting selaku koordinator kru kelurahan pembagian Bansos paket sembako pada warga , harapan dapat memberikan manfaat, meringankan beban bagi warga pendapatannya rendah dan dicari sehari untuk sehari serta apa lagi halnya terkait PPKM  Level 4, sebagai kepedulian pemerintah/Pemko Medan terhadap warga sedang mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid-19 ini, disini Pemko Medan melalui kami muspika kelurahan untuk disalurkan kepada warga khususnya kelurahan Sidorejo, “imbuhnya S Ginting.

Lanjutnya, Mahyudin Pulungan, selaku kru kelurahan Sidorejo bagian pendataan warga, menambahkan, pada awak media, “Disini “bang, kami dengan rasa tanggung jawab dan tak mengenal lelah dari pagi sampai malam ini, menunggu warga yg akan datang belum ambil paket sembako yg sesuai data dari Kepling-nya masing-masing, akan tetapi itulah kami sebuah tugas untuk melayani warga,guna agar berjalan lancar ketertiban.dalam kegiatan rangka pembagian paket sembako bagi untuk warga, “bang, “jelasnya pada awak media.

Baca Juga:  40 NAPI Siap Dorong Lapas Perempuan Bengkulu Menuju Lapas Produksi

Sementara itu.ada beberapa warga yg tdk bersedia disebut, mengucapkan “Terimakasih kepada Pemko Medan beserta Walikota dan Wakil walikota Medan,atas bantuan PPKM Level 4 covid-19, “Semoga bantuan yg kami terima melalui Kelurahan Sidorejo ini, Bisa Bermanfaat Buat Kami Sekeluarga, “terangnya.(timwork)
Kel Sidorejo
Kec MedanTembung

 

Komentar

Berita Terkini