oleh

Kapolsek Sipispis, AKP Saefullah Giat Monitoring Gebyar Vaksinasi Tahap II

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK yang diwakili oleh Kapolsek Sipispis AKP SAEFULLAH, S.Sos bersama personil Polsek Sipispis lakukan monitoring pelaksanaan Gebyar penyuntikan vaksinasi tahap II bagi Lansia dan masyarakat umum se-Kecamatan Sipispis, Sabtu (7/8/2021) mulai pukul 9.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB bertempat di Puskesmas Sipispis, Kec. Sipispis, Kab. Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Baksos di Sei Rampah, Kapolres Sergai Bagikan Sebanyak 60 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Dalam giat tersebut turut hadir Danramil Sipispis, Kapten B. Lumban Raja, Waka Polsek Sipispis, Ipda G. Manullang, Kanit Bimmas, Ipda R. Sitinjak, Babinkamtibmas Polsek Sipispis, Babinsa Koramil 15 Sipispis.

Baca Juga:  Covid-19 | SatBrimod Subden KBR Sumut Gelar Penyemprotan Disinfektan Areal Koramil 02/MT
Kapolsek Sipispis, AKP Saefullah Giat Monitoring Gebyar Vaksinasi Tahap II
Kapolsek Sipispis, AKP Saefullah Giat Monitoring Gebyar Vaksinasi Tahap II.

Adapun jumlah Vaksin dan warga masyarakat umum yang akan menerima suntik vaksin sebanyak 76 Vial dengan sasaran penyuntikan Vaksin Covid-19 untuk 760 orang dan semua hadir.

Kepala Puskesmas Sipispis dr. Rismawati Bangun juga menyatakan bahwa penyuntikan Vaksin susulan akan dilaksanakan kembali terhadap masyarakat yang belum divaksin.

Baca Juga:  Pangdam XII/Tpr dan Danpuslatpur Meninjau Daerah Latihan dengan Helikopter Belt

Namun, untuk saat ini memang diakui dr. Rismawati bahwa stok vaksin habis di Puskesmas Sipispis.

Kegiatan penyuntikan vaksin selesai pukul 17.30 WIB dan selama pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap II berjalan, situasi dalam keadaan baik, aman dan terkendali.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini