oleh

Anggotanya Meninggal, Kapolsek Medan Helvetia Takziah dan Berikan Uang Duka Buat Keluarga Alm. Aipda Manat Purba

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean. SH. SIK. MH dan Wakapolsek Akp. AT.Simangunsong dan Perwira jajarannya, serta turut juga beberapa orang anggota melayat ke rumah duka Aipda Manat Mathius Purba yang meninggal dunia Jum’at pagi, yang mana Almarhum disemayamkan di Jalan Taruna No. 6 kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (6/8/2021) malam.

Baca Juga:  Komunitas Bagidikit Medan Bantu Program Polsek Medan Helvetia Perpustakaan Mini Keliling

Almarhum Aipda Manat Mathius Purba sebagai anggota unit lantas Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara, dan kedatangan Kapolsek bersama rombongan, disambut baik oleh keluarga Almarhum dengan penuh duka.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean. SH. SIK. MH, dalam sambutannya menyampaikan “Saya mewakili Kapolrestabes Medan dan segenap jajaran Polrestabes Medan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya rekan kami Aipda Manat Mathius Purba, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya.

Baca Juga:  Amanat Kapolsek Medan Helvetia Kompol P. Hutahaean S.H.S.I.K Saat Menjadi Irup Upacara Bendera Merah Putih di LRPPN

Diakui Kapolsek, Almarhum semasa hidupnya sangat baik dan orangnya suka bercanda, periang, kami merasa kehilangan sosok Almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya dan semoga amal dan ibadah Almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Baca Juga:  POLRI | Sinergitas Poldasu Bersama KPK RI dan Aparat Hukum Se-Sumut Gelar Rapat Koordinasi Berantas Korupsi

Kedatangan kami merupakan wujud tanggung jawab moril seorang Pimpinan dan sebagai wujud empati kami dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa, dan memberikan dorongan semangat serta motivasi kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan,” pungkasnya.

Dan tidak lupa juga Kapolsek memberikan uang duka kepada keluarga Almarhum Aipda Manat Mathius Purba.

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini