oleh

Kapolres Tebing Tinggi Gelar Apel Pagi Gabungan Penyerahan Tugas dan Jabatan

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id -AKBP Agus Sugiyarso, S.IK selaku Kapolres Tebing Tinggi didampingi Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, SH gelar Apel pagi gabungan dalam rangka Penyerahan Tugas dan Jabatan Wakapolres Tebing Tinggi dan Kapolsek Padang Hilir serta penyerahan alat APD dan alat Penyemprotan Disinfektan kepada Polsek sejajaran bertempat di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Kamis (19/8/2021) sekira pukul 8.30 WIB.

Sebelum pelaksanaan apel pagi gabungan ini seluruh personil wajib memeriksa suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yang dilakukan oleh tim Kesehatan Poliklinik Polres Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Sertijab Para Perwira

“Saya atas nama pribadi dan Dinas menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKBP (Purn) Sarponi dan Kompol (Purn) Pahotan Manurung, SH atas dedikasinya selama bertugas. Yang mana kedua Purnawirawan ini sama-sama telah mengakhiri masa kedinasan atau purna bhakti di Kepolisian Negara Republik Indonesia pada Polres Tebing Tinggi, Polda Sumatera Utara terhitung 01 Agustus 2021,” ucap AKBP Agus Sugiyarso, S.IK.

Baca Juga:  Kapolres Tebing Tinggi Gowes, Baksos Kepada Warga Terimbas Covid-19

Usai penyerahan tugas dan jabatan dilaksanakan giat berlangsung dengan pembagian alat APD dan alat penyemprotan disinfektan kepada Kapolsek sejajaran.

Pembagian alat APD dan alat penyemprotan ini dimaksud guna membantu tugas personil di lapangan dalam memutus mata rantai virus Covid-19. Harapannya dengan alat ini personil bisa melaksanakan tugas seoptimal mungkin dan mempergunakan alat ini sebagaimana mestinya.

“Pergunakan alat ini sebagaimana mestinya dan selalu jaga kesehatan karena personil adalah merupakan garda terdepan dalam memutus mata rantai perkembangan Covid-19 ini.

Baca Juga:  Poldasu ] Kasubbid Penmas Poldasu Dalam Penerangan Penangkapan Netizen Posting Rusak Bendera dan Foto Presiden

Personil supaya tetap melaksanakan Operasi Yustisi setiap hari secara humanis. Kita juga akan memberikan vitamin kepada personil yang melaksanakan tugas 3T (tracing, testing dan treatment) sebagai garda terdepan. Untuk tetap jaga kesehatan diri dengan menerapkan protokol kesehatan dan rajin berolah raga,” tegas Kapolres.

Apel Pagi Gabungan berjalan dengan baik dan dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara dan Para ASN.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini