oleh

Kapolres Rokan Hilir Gelar Pertemuan dengan Tomas dan Mahasiswa

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menggelar pertemuan dengan Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sipil Kabupaten Rokan Hilir di Aula Selasar Mapolres Rokan Hilir, Selasa (24/8/2021).

Pertemuan atau kordinasi itu membahas tuntutan terkait aksi gerakan kuasai lahan diwilayah perkebunan PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk yang berlokasi Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir pada Jumat 27 Agustus 2021 ke depan.

Baca Juga:  Serikat Petani Simalingkar Bersatu Geruduk ke ATR/BPN Deli Serdang

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kasat Intel Polres Rokan Hilir AKP Zul Hendra SH, KBO Intel Polres Rokan Hilir IPDA P. Gultom, Ketua Aliansi Masyarakat Sipil Kabupaten Rokan Hilir Khofifah Dinda Sari, Perwakilan Mahasiswa dan beberapa masyarakat.

Baca Juga:  Ketua Umum LSM Terkams Minta Polsek Percut Sei Tuan Usut Tuntas Kasus Penikaman Anggotanya

Dari hasil pertemuan diperoleh kesimpulan bahwa, Jumat (27/8/2021) bertempat di Polres Rokan Hilir akan dilaksanakan mediasi antara perusahaan dengan Aliansi Masyarakat Sipil serta melibatkan dinas terkait.

Penjelasan ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan bahwa hasil pertemuan Bapak Kapolres bersama Ketua Aliansi Masyarakat Sipil berjalan lancar dan terkendali.

Baca Juga:  Tersisa 985 Meter Lagi, Satgas Semakin Terpacu Selesaikan Jalan Rigid Beton

“Beberapa masukan dan penjelasan disampaikan Bapak Kapolres saat dihadapan sejumlah warga yang hadir dalam waktu satu jam lamanya, Akhir dari pertemuan, rencana aksi gerakan kuasai lahan diwilayah perkebunan PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk dinyatakan batal,” pungkasnya.

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini