oleh

Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Saat Melakukan Kunker di Polres Tapsel

TAPSEL | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam kunjungan kerja (kunker) nya di Polres Tapsel dan Polres Padangsidimpuan, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSI memerintahkan setiap personil yang bertugas di satuan reskrim, jikalau ada masyarakat yang membuat laporan harus diselesaikan dengan baik.

Itu disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSI jajaran personil Polres Tapsel dan personil Polres Madina di aula Pratidina Polres Tapsel, Selasa pagi (24/08/21) sekira pukul 10.30 WIB.

Kemudian Kapolda Sumut juga menyebutkan Polisi harus memberikan pengabdian terbaik saat melaksanakan tugas yang baik.

Baca Juga:  POLRI | Kapoldasu Apresiasi Kampung Paten Peduli Sehat dan Tinjau Usaha UMKM

Ditambahkannya lagi, Presisi itu  kuncinya hatimu, bekerja itu tidak harus tahu pimpinan namun bekerjalah sebaik mungkin tidak harus ditegur pimpinan.

Dibalik itu semua disebutkan Kapolda Sumut agar personil tetap bersyukur karena Negara memberi amanat tanggungjawab kepada kita untuk penanganan Covid-19.

Dalam masa pandemi Covid-19 bagi personil yang bertugas harus menerapkan disiplin diri, sayangi keluarga anda, tetap jaga kekompakan satu kata, satu hati dan satu tujuan.

Baca Juga:  Polres Tapsel Lakukan Door to Door dalam Salurkan Sembako kepada Lansia

Di akhir arahannya, Kapolda mengatakan terkait penjagaan tahanan di polres masingmasing, ia menegaskan dengan keras agar fokus pada penjagaan tahanan di polres.

“Saya tidak mau lagi ada tahanan yang kabur lagi baik dari Polres Tapanuli Selatan dan Polres Padangsidimpuan,” tegas Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSI.

Sebelum memberikan arahannya, Kapolda dan rombongan singgah di Hotel Mega Permata Kota Padangsidimpuan, kemudian berangkat menuju Polres Tapsel.

Di Polres Tapsel, Kapolda memberikan arahan kepada Kapolres Tapsel, PJU Polres Tapsel dan Kapolres Padangsidimpuan serta PJU Polres Padangsidimpuan di aula Pratidina Polres Tapanuli Selatan.

Baca Juga:  Polri | Kapoldasu Kembali Resmikan Desa Tangguh Sei Mangkai Dalam Cegah Covid-19

Rombongan Kapolda antara lain, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru SiK Dirkrimsus Kombes Pol Jhon Carles Edison Nababan dan Kabid TIK Polda Sumut Kombes Pol Raja Sinambela.

Sementara dari Polres Tapsel turut hadir Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj SiK SH MH, PJU Polres Tapsel, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH dan para PJU Polres Padangsidimpuan.

Polda Sumut.

(TP/Iwanda Lubis)

Komentar

Berita Terkini