oleh

Ini yang Dilakukan Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah Pada Saat Mengecek Penerapan Prokes

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Koramil 0201-06/Medan Sunggal, Sertu A. Manihuruk mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan pelajaran di Yayasan Metodis 6, Jl. Sekolah bertempat di Lk. 2, Kelurahan Cinta Damai , Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Jumat (27/8/2021).

Baca Juga:  Polsek Dolok Merawan Bersama 3 Pilar, Gelar Ops Yustisi

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 0201-06/Medan Sunggal kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Sertu A. Manihuruk.

Selain melakukan pengecekan Sertu A.Manihuruk juga mengajak dan menghimbau para guru Yayasan Metodis 6 untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Baca Juga:  Kapendam I/BB: Wujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat Melalui TMMD ke-110 TA 2021

Sementara Kepala Sekolah SMA Metodis 6 Ibu Sahara, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, Kepolsian dan Kelurahan khususnya anggota Koramil 0201-06/Medan Sunggal Sertu A.Manihuruk yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Baca Juga:  TMMD Bukti Nyata Kegiatan TNI Kodim 0210/TU Ikut Serta Membangun Masyarakat Desa

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lainnya akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ibu Sahara menambahkan, “berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” tutupnya.

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini