oleh

Giat Satgas III Ops Kontijensi Aman Nusa II Toba – 2021 di Wilkum Polres Tebing Tinggi

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Sat Sabhara Polres Tebing Tinggi dibawah pimpinan Kanit Pam Obvit Ipda Gatot Priadi selaku Padal bersama 4 personil laksanakan giat patroli Kontijensi Aman Nusa II Toba 2021 (lanjutan) Sabtu (31/7/2021) pukul 9.00 WIB.

Kegiatan Satgas III tersebut menyusuri pusat perbelanjaan, antara lain Pasar Gambir, Pasar Inpres, Pasar Kain, Irian Supermarket, Ramayana kawasan pertokoan yakni di Jln. Sudirman, Jln. A. Yani, Jln. Sutomo dan Jln. Suprapto serta pusat keramaian seperti “Taman Kota” di Jln. Diponegoro dan Lapangan Merdeka di Jln. DR. Sutomo. Kegiatan dimaksud bertujuan untuk memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti yang tidak makai masker dan tidak menjaga jarak.

Ipda Gatot Priadi melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto menjelaskan, kegiatan patroli dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan sasaran pusat-pusat keramaian di Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Dalam Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Unit Lantas Polsek Medan Helvetia Bagikan Masker dan Helm Kepada Warga Masyarakat

Agus juga mengatakan, masyarakat sudah mulai memahami pentingnya prokes dengan memakai masker serta tidak berkerumun sebagai upaya cegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Kasat Narkoba Polres Simalungun Beserta Dokter Melakukan Dialog Public Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Kehadiran personil dalam memberikan himbauan mendapat simpati dari masyarakat dan sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam program PPKM, jelasnya mengakhiri.

Baca Juga:  PolrestaMedan ] Reskrim Polsek Patumbak Tangkap Kurir Peredaran 406,83Kg Sabu

(TP/AH)

Komentar