oleh

“Di Ultahnya yang ke-40 Tahun” Ibu Ratna Sari Dapatkan Hadiah Sepeda dari Kapolres Madina

MADINA | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memberikan hadiah Doorprize1 (satu) unit sepeda kepada ibu Ratna Sari, warga masyarakat Desa Tano Bato Kec. Panyabungan Selatan Kab. Mandailing Natal, Jum’at (27/8/2021).

Penyerahan hadiah Sepeda tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Madina dan disaksikan oleh Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H serta Bensat Polres Madina Aipda Abdul Holik Siagian, yang mana pencabutan nomor hadiah tersebut dari nomor urutan warga masyarakat yang vaksin di Mapolres Madina dan sebelumnya Kapolres Madina juga memberikan hadiah beberapa unit sepeda juga hadiah menarik lainnya kepada warga pemenang Doorprize lainnya yang ikut Vaksin di tahap pertama juga kedua.

Baca Juga:  PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, Jalin Silaturahmi dengan Panit Reskrim Polsek Medan Area

“Saat pencabutan nomor hadiah Doorprize, saya berdoa semoga pemenang nomor undian yang saya cabut ini, orang yang belum punya sepeda dan pantas mendapatkannya, alhamdulilah ternyata pemenangnya seorang ibu guru pengajar di SMPN Mompang dan kebetulan ianya belum punya sepeda,” pungkas Kapolres Madina.

Baca Juga:  Kapolres Madina Berikan Sembako dan Tali Asih Kepada Anak Penyandang Disabilitas

“Selamat ya bu Ratna Sari, anda mendapatkan hadiah Doorprize dari giat Vaksinasi yang anda ikuti di Mapolres Madina, semoga sepeda ini bermanfaat buat ibu, dan selamat ulang tahun yang ke-40 juga buat ibu hari ini,” ucap Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si, kepada ibu Ratna Sari yang kebetulan saat itu sedang berulang tahun.

Baca Juga:  Peduli Dengan Situasi Pandemi Covid-19, Polres Madina dan Mahasiswa Bersinergi Bagikan Masker serta Makanan Untuk Berbuka Puasa

“Awalnya saya kaget dan tak percaya mendapat kabar telpon dari ajudan Kapolres Madina bahwa saya mendapatkan hadiah Doorprize sebuah sepeda, saya kirain penipuan, namun setelah dikirim foto sepedanya saya sedikit yakin, kemudian esok harinya saya datangi Mako Polres Madina ternyata benar, Alhamdulillah ya Allah, di usia saya yang ke-40, saya mendapatkan hadiah sepeda, terima kasih buat pak Kapolres,” sebut ibu Ratna Sari, sambil terharu.

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini