oleh

Antisipasi Marak Warga yang Isoman Polres Tebing Tinggi Bersama Pemko Tebing Tinggi Persiapkan Ruangan Isoman

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam mengantiisipasi makin maraknya perkembangan virus corona (Covid-19) di Kota Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi bekerja sama dengan Pemko Tebing Tinggi mempersiapkan ruangan Isolasi Mandiri (Isoman) bagi masyarakat Kota Tebing Tinggi, Senin (2/8/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Hal ini dikatakan Iptu Agus Arianto, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu dalam rilisnya siang ini, benar pagi tadi Polres dan Pemko Tebing Tinggi mempersiapkan ruangan isolasi di Gedung TC jalan RS Umum Kumpulan Pane Tebing Tinggi dengan fasilitas 2 Blok Perumahan dan 1 Ruangan Aula dengan kapasitas 68 tempat tidur total keseluruhannya.

Baca Juga:  Sempat Viral di Medsos Seorang Ibu Tiri Diduga Menganiaya Bocah

Dijelaskannya, Ruang Isoman Blok 1 terdiri dari 5 ruangan kamar dengan rincian, 1 kamar penjaga lokasi isolasi, 1 kamar khusus perawat, 3 kamar untuk isolasi berisikan 6 tempat tidur tiap kamarnya.

Baca Juga:  Kasad Jenderal Andika Perkasa Memimpin Serah Terima Jabatan Irjenad dan Pangdam V/Brawijaya

Sementara untuk Blok II, tambahnya, terdiri dari 5 ruangan dengan rincian tiap tiap kamar berisikan 6 tempat tidur serta Ruangan Aula berisikan 20 tempat tidur.

“Sementara itu, pihak Polres Tebing Tinggi sendiri juga telah mempersiapkan ruangan isoman khusus bagi personil atau keluarga yang terpapar Covid-19 di Lt. 3 Gedung Tunggal Panaluan Sat Sabhara dengan kapasitas 1 Ruangan Aula berisikan 10 tempat tidur lengkap,” ungkapnya.

Baca Juga:  Prada Ashari Prajurit Yonzipur 1/DD Tingkatkan Binter Dilokasi TMMD 112 Sehingga Berjalan Lancar

“Sampai dengan saat ini ruangan Isoman Polres Tebing Tinggi dan tempat isolasi bagi masyarakat umum sudah stanby dengan fasilitas lengkap namun masih belum ada penghuninya (kosong),” jelasnya mengakhiri.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini