oleh

Aksi Perampokan Toko Emas di Pasar Simpang Limun Medan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Telah terjadi aksi perampokan Toko Emas yang diduga 4 orang Perampok Bersenpi di Pasar Simpang Limun Jalan SM Raja, Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Kamis (26/8/2021) sekira pukul 14 .30.WIB.

Adapun korban pada aksi perampokan Toko Emas tersebut yakni Masrul (34), warga Jalan Bromo, Gg. Jermal, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai dan Toko Emas Aulia Chan di Pasar Simpang Limun.

Baca Juga:  Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Lokasi Lahan Ketahanan Pangan Binaan Bhabinkamtibmas

Adapun kronologis, pada awalnya sekira pukul 14.30 WIB, ada seorang tak dikenal langsung datang menghampiri Toko Mas Aulia Chan dan Masrul.

Baca juga:

Pelaku Diduga Perampokan dan Kekerasan di Jalan Pelita 1 Medan Timur Akhirnya Ditembak Mati

Perampok langsung melakukan Pengancaman kepada pemilik toko Mas Masrul yang bertempat di Pasar Simpang Limun, dan Toko Emas Permata Aulia Chan (Nazrul) yang toko tersebut bersebelahan.

Menurut keterangan dari pemilik Toko Emas Masrul yang merupakan Korban, Masrul (34) menyebutkan, pada pukul 14.30 WIB, diduga ada 4 orang dengan menggunakan Sebo. Dan langsung menyatroni kedua toko Emas Masrul dan Toko Emas Aulia Chan.

Dan dengan mengacungkan senjata api Laras pendek, dan parang, serta Sajam untuk mengancam pemilik toko emas. Perampok berkata, “Jangan Bergerak” sambil mengambil barang emas +- 5 Kg dan barang emas milik Aulia Chan +- 2 Kg.

Menurut informasi yang lain yakni dari Satpam PT. Inatek An. Halawa (26), warga Gg. Awan Medan, bahwa keempat Perampok langsung berlari dan mengacungkan senjata ke arah Jalan M. Nawi Harahap.

Saat ini pihak Kepolisian sudah di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

(TP/Edy JG)

Simak Video, “Aksi Perampokan Toko Emas di Pasar Simpang Limun Medan” di Bawah Ini:

Komentar

Berita Terkini