oleh

Afrizal Sintong Terima Mandat Ketua DPD II Golkar Rohil

ROHIL | TRANSPUBLIK.co.id – Melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Rokan Hilir (Rohil) di Bagansiapiapi, Bupati Rohil Afrizal Sintong akhirnya menerima mandat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Rohil.

Mandat tersebut, diterima Afrizal Sintong usai seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar menetapkan ketua terpilih melalui pleno, Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga:  Luka Parah, Kades Mangir Kendarai Sepeda Motor, Tabrakan dengan Mobil Pick Up L300

Penerimaan mandat itu ditandai penyerahan bendera partai Golkar oleh pimpinan sidang kepada Afrizal Sintong. Selanjutnya Afrizal mengibarkan bendera kuning itu sebagai tanda telah sah memimpin DPD II Partai Golkar Rohil.

Atas kepercayaan itu, Afrizal Sintong mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kader partai Golkar Rohil yang telah memberikan amanah sebagai Ketua DPD II Golkar.

Baca Juga:  Polri Sumut | Konferensi Pers Di Pimpin oleh Kapoldasu Bersama DirNarkotika Poldasu Musnahkan Narkotika

“Insha Allah amanah ini akan saya perjuangkan untuk membesarkan partai Golkar di Kabupaten Rokan Hilir,” ungkap Afrizal.

Disamping itu, Afrizal mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama sama membesarkan partai beringin itu mulai dari sekarang agar 2024 partai Golkar bisa menambah kursi dan mendapatkan posisi Ketua DPRD.

Baca Juga:  Pendeta Gereja Pentakosta Belawan Pastikan Gerejanya Tak Dibakar

“Selain itu saya juga meminta agar seluruh kader Golkar untuk bersama mendukung program pemerintah daerah agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” pintanya. (Rilis)

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini