oleh

Warga Bersama Polisi-TNI GotongRoyong Bersihkan Gereja,Rumah Dampak dari Tawuran Pemuda

Transpublik.co.id : MEDAN – Polisi, TNI bersama warga turun ke lokasi membersihkan sisa bentrokan (tawuran) sembari memperbaiki gereja dan rumah warga yang rusak, di Belawan, Kamis (22/7/2021).

Respon cepat dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Mhd R Dayan didampingi pejabat utama dengan memberikan bantuan kepada masyarakat terkerna dampak dari tawuran tersebut.

Suasana di lokasi, masyarakat bersama petugas Polres Pelabuhan Belawan dan P3SU Kecamatan Medan Belawan membersihkan sisa-sisa bentrokan dan memperbaiki rumah dan gereja yang rusak. 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Mhd R Dayan, mengatakan situasi saat ini sudah kondusif, pihaknya bersama petugas dari kecamatan telah membersihkan lokasi dan memperbaiki rumah warga yang rusak.

“Hari ini, kita bersama-sama memperbaiki rumah warga yang rusak akibat terkena lemparan. Data rumah yang rusak ada lima rumah,” katanya.

Pihaknya juga telah mengumpulkan elemen masyarakat dari tokoh masyarakat, agama dan pemuda. Mereka telah membuat pernyataan sikap tidak akan ada tawuran lagi. 

“Para pelaku terlibat tawuran sudah diamankan, kita saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya,” pungkas Dayan.(IwandaLoebis)

Baca Juga:  Dua Kali Ditegur Camat, Pemilik Urugan Tanah di Sepatan Timur Masih Membandel

Komentar

Berita Terkini