oleh

Wajib Berdoa, Ikhtiar Satgas TMMD Kodim 0204/DS Sebelum Kerjakan Sasaran Fisik

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Tidak ada satu makhluk pun yang bisa memastikan apa yang dikerjakan dan diusahakan akan berhasil kecuali dengan izin Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Karena itu, agar pekerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS ini berhasil dan diberi kemudahan serta kelancaran, semuanya wajib berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

Baca Juga:  Menggunakan Alat Berat Untuk Memperlancar Pembukaan Jalan 8 Km di Desa Aornakan 2

Hal itu disampaikan Danramil 16/Dolok Masihul, Kapten Bambang saat memimpin apel pagi personel Satgas TMMD Kodim 0204/DS di Posko TMMD Dusun VIII Pagar Gunung Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang, Senin (5/7/2021).

Kapten Bambang menjelaskan, doa yang dilakukan ini menjadi kunci dalam kesuksesan dan upaya mengoptimalkan target pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan rigid beton sepanjang 2.545 meter dengan lebar 4 meter yang masih tersisa.

Baca Juga:  Kapolsek Perdagangan Salurkan Gebyar Bansos Merdeka Kapolda Sumut kepada Warga Isoman

Karena itu, kepada seluruh personil Satgas, Kapten Bambang mengarahkan untuk tetap semangat dalam merampungkan tugas yang menjadi target pengerjaan sasaran fisik.

“TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya,” terang Kapten Bambang.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Melalui Jajaran, Police Go To School di 13 Sekolah Sekota Tanjung Balai

Dikatakannya, tujuan Prajurit TNI hadir di lokasi sasaran fisik adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Karena kita terlahir dari rakyat, sehingga rakyat adalah ibu kandung TNI. Kita harus berjuang untuk kesejahteraan rakyat di Desa Mabar ini,” tegasnya.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini