oleh

Wabup Rohil Sulaiman Kunjungi Puskesmas Bangko Jaya Pastikan Pelayanan Berjalan Prima

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id – Sebagai garda terdepan peran pelayanan kesehatan masyarakat (Puskesmas) di Rohil untuk selalu meningkatkan sistim pelayanan dan kebersihan yang prima. Demikian hal itu dikatakan Wakil Bupati Rohil, Sulaiman Azhar, kepada awak media.

“Kalau dilihat puskesmas ini sudah bagus, tapi harus tetap jaga kebersihan,” kata Sulaiman, saat melihat lihat langsung kondisi Puskesmas Bangko Jaya Kecamatan Bangko Pusako, Senin (5/7/2021).

Baca Juga:  Bertahun-Tahun Jalan di Depan Kantor Polsek Kalibaru Kebanjiran & Jalan Raya Jember-Banyuwangi Timur Koramil Kalibaru Kebanjiran Akibat Hujan Deras

Peran ini tentunya bukan tanpa resiko, kesiap siagaan Puskesmas sangat di tuntut meskipun dalam keadaan pandemi covid-19 seperti saat ini.

Baca Juga:  Di Lokasi TMMD, Personel Satgas Kodim 0204/DS Selalu Implementasikan 8 Wajib TNI

Puskesmas Bangko Jaya ini bukan salah satunya menjadi sorotan tersendiri oleh Wakil Bupati Rohil. Dalam rangka melakukan kunjungan langsung ke setiap puskesmas ini bertujuan sebagai memberikan motivasi.

“Meski dalam situasi pandemi, kegiatan sudah berjalan normal, saya harap setiap pelayanan dapat dilakukan tanpa mengurangi kwalitas pelayanan disetiap puskesmas dan berjalan normal,” pungkasnya.

Baca Juga:  Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira

Tambahnya lagi, ia berharap setiap kunjungan dan silaturahmi menjadi motivasi bagi dirinya dan jajaran untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Rohil utamanya dalam bidang kesehatan. (rilis)

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini