oleh

Truk Bawa Kayu Pinus Alami Patah As Roda Belakang

BANYUWANGI | TRANSPUBLIK.co.id – Sebuah truk bermuatan kayu pinus dengan tujuan Terbasalak-Glenmore mengalami patah as roda ban belakang sebelah kiri di jalan raya Jember-Banyuwangi, tepatnya jembatan perbatasan antara desa Kalibaruwetan dan desa Kajarharjo, yakni di Dusun Tegalgondo Barat, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Kamis ( 15/7/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  PAC Bersama Seksi Bidang Humas Sosial Keagamaan Pemuda Pancasila Kec Medan Tembung, Santuni Anak Yatim dan Dhua'fah

Truk bernomor Polisi P 8205 VG yang dikemudikan oleh Saudari Ayuni warga desa Subergondo Glenmore membawa muatan kayu pinus yang diambil dari daerah Kecamatan Silo, Kabupaten Jember bermaksud dibawa menuju ke perkebunan Terbasalak di wilayah Kecamatan Glenmore, namun naas belum sampai tujuan mengalami patah as roda ban belakang sebelah kiri, sehingga mengakibatkan roda belakang sebelah kiri terlepas dari badan truck.

Baca Juga:  Ungkap TP Perbankan dengan Kerugian 1,3M Uang Nasabah, Penyidik Amankan 2 TSK
Truk Bawa Kayu Pinus Alami Patah As Roda Belakang
Truk Bawa Kayu Pinus Alami Patah As Roda Belakang.

Beruntung pada saat roda ban belakang terlepas keadaan jalan sepi dan posisi truk berada di pinggir setelah melewati jembatan sehingga tidak mengenai orang lain, sampai berita ini ditayangkan
truk naas tersebut masih menunggu truk yang akan mengevakuasi muatannya.

Saat dikonfirmasi, Ayuni supir truk tersebut mengatakan, “Sebelumnya truk yang saya kendarai ini mas? tidak ada tanda-tanda akan patah as belakang, pas pertengahan jembatan tiba- tiba truk miring ke kiri, tak kira ban yang pecah ternyata setelah berhenti dengan keadaan truk saya miring, As belakang yang sebelah kiri patah. Tapi Alhamdulillah mas kami selamat,” katanya.

Baca Juga:  Lagi!! Seorang Terduga Pengedar Narkoba Diringkus Polisi

(TP/M. Sholeh)

Komentar

Berita Terkini