oleh

PPKM Darurat, TNI-Polri Kabupaten Wonogiri Salurkan Langsung Paket Sembako kepada Warga yang Membutuhkan

WONOGIRI | TRANSPUBLIK.co.id – Anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan Polres Wonogiri, membagikan secara langsung bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Senin (26/7/2021).

Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu upaya untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu selama pelaksanaan PPKM Darurat. Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi mengatakan, pemberian bantuan sosial kepada warga yang sangat terdampak PPKM Darurat, merupakan arahan dari Panglima TNI, dan Kapolri.

Baca Juga:  Gagalkan Peredaran Narkotika Jenis Ganja 30 Kg, oleh Ditnarkoba Poldasu

”TNI-POLRI harus turun tangan membantu warga kurang mampu, yang terdampak langsung PPKM Darurat,” jelasnya.

Dandim menambahkan, bantuan berupa paket sembako dan obat-obatan serta vitamin tersebut, disalurkan langsung oleh anggota TNI-Polri di wilayah melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Tak hanya bagi warga terdampak PPKM Darurat, bantuan juga diberikan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman).

Baca Juga:  Mantap!!! Puskesmas Kalibarukulon Bersama Pemdes Kalibarumanis Lakukan Vaksinasi Covid-19 kepada Lansia

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 01/Wonogiri dan Polsek Wonogiri, yang secara langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kapolsek Wonogiri yang turun langsung bersama anggota Koramil Serka Giri Sumarso yang mewakili Danramil Kapten Inf Mulyono, tampak menyambangi petugas Parkir untuk memberikan bantuan sembako tersebut.

Baca Juga:  Bupati Tangerang Larang Kerumunan Saat Natal dan Tahun Baru

Serka Giri berharap, Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban warga selama pelaksanaan PPKM Darurat, dan diharapkan juga masyarakat senantiasa menegakkan disiplin protkes dengan menerapakan 5M. (Arda 72)

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini