oleh

Terkutuk,Biadab Pelaku Persekusi Terhadap Jurnalis Dengan Siram Air Keras Alami Luka Serius

Transpublik.co.id : MEDAN– Kembali terjadi seorang sosial control (wartawan) yg dilindungi undang-undang Pers No 40 tahun 1999, telah dilakukan tindakan kekerasan dengan dianiaya oleh OTK orang tidak kenal) kejadiannya pada malam ini sekira pukul 22.00 WIB, Minggu (25/07/2021), yakni Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online JelajahPerkara.com, disiram air keras hingga mengalami luka serius. Peristiwa tragis itu dialami langsung oleh Persada Bhayangkara Sembiring yang kejadiannya tepat di Simpang Selayang, depan rumah makan Tesalonika.

Polsek Tuntungan yang mengetahui adanya seorang wartawan yang disiram Air keras langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan, sedangkan wartawan yang mengalami penyiraman air keras yang dilakukan oleh diduga temannya HS langsung dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik oleh Boni Manulang di Jalan Bunga Lau No 17 Kecamatan Medan Tuntungan untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebelumnya, Persada Bhayangkara menggunakan sepeda motor untuk menjumpai seseorang berinisial HS di Simpang Selayang. Sesampainya di simpang Selayang, Persada langsung di datangi oleh dua orang laki-laki menggunakan sepeda motor Vixion. setelah mendekat, Persada langsung disiram air keras oleh diduga temannya HS.

Menurut pengakuan Persada, yang menyiram air keras adalah temannya HS yang ditunggunya di Simpang Selayang

“Mereka naik kereta Vixion bang, yang menyiram saya temannya HS, ” ujar Persada saat memberikan keterangan kepada awak media di RS Adam malik.

Terpisah, awak media mencoba mengkonfirmasi Plh Kapolsek Tuntungan Iptu Martua Manik, namun sampai berita ini di tayangkan belum mendapat balasan informasi lebih lanjutnya.(Loebis).

 

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan Pasar Tumpah dan Persimpangan Jelang Buka Puasa

 

Komentar

Berita Terkini