oleh

Tekab MedanTimur Ciduk Seorang Paman Curi Emas Ponakannya Seberat 30gram 

Transpublik.co.id : MedanTimur- Unit Reskrim Polsek Medan Timur telah mengamankan seorang pria pelaku tersangka kasus 363/pencurian dengan Tersangkanya Abdul Azis (40) warga Jalan HM Yamin Gg Lurah Kel SeikeraHilir ll Kec Medan Perjuangan.

Menurut Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin melalui Kanit Reskrim IptuPol Japri Simamora, Senin (05/07/2021).siang menjelaskan kejadiannya Jumat pada tanggal 18 Juni 2021 tentang pencurian berupa 30 Gram Emas, yg pria tersangkanya Abdul Aziz(40), telah diamankan oleh Polsek MedanTimur saat itu mendapat informasi dari warga masyarakat,pada tanggal 04 Juni 2021 sekira pukul 18.00 Wib, “Sebagai korban M.Fadli warga Jln Hm Yakub Kec Medan Perjuangan. “Jelasnya Kanit kepada awak media.

Baca Juga:  Pria Setengah Abad Ditemukan Tewas Gantung Diri Dipohon Rambutan

Sambung-nya Kanit, saat itu tersangka masuk dari samping rumah dan memanjat dinding naik ke atas lantai ll rumah korban. ” Tersangka masuk ke rumah korban dengan merusak membuka jendela rumah korban, menggunakan sebuah Tang, “Lanjutnya tersangka masuk serta menyikat emas milik korban keponakannya sendiri dengan seberat 30 gram yang ada disimpan dalam lemari tersebut, ” Saat aksi tersangka diketahui warga. saat itu korban mendengar di dalam rumahnya ada maling dan tersangka telah diamankan oleh warga, korbanpun langsung menghubungi petugas dan membuat laporan ke Polsek Medan Timur, sesuai LP/292/VI/2021 Restabes Medan/Sektor/MT. “Terangnya KanitReskrim

Baca Juga:  Berkat Aplikasi Horas Paten Sat Res Narkoba Polres Simalungun Bekuk Dua Pengedar Sabu sabu

Masih kata Kanit Reskrim IptuPol Japri,selanjutnya petugas Polsek MedanTimur memboyong, tersangka ke Mako PolsekMedanTimur berikut bersama barang bukti emas 30 gram dan tang yang dipakai untuk merusak jendela rumah korban serta 1buah baju kaos berwarna biru dan 1potong celana Jeans, guna untuk diproses pemeriksaan/ penyelidikan lebih lanjutnya dan untuk tersangka dikenakan pasal 363 KuHP tentang pencurian dengan pemberatan, ”diakhir pungkasnya Kanit Reskrim IptuPol Japri Simamora.(, IwandaLoebis)

Baca Juga:  Ibadah Minggu GKJ Coyudan Jadi Sasaran Pengamanan dan PPKM Babinsa Jayengan

PolsekMedanTimur

Komentar

Berita Terkini