oleh

Siang Malam Dikebut, Progres Pembuatan Jalan Rigid Beton Terus Meningkat

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Faktor cuaca yang tidak mendukung tak mampu menghentikan pengeejaan sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 0204/DS. Untuk mengejar ketertinggalan waktu, Satgas harus mengerjakannya siang malam.

Seperti Minggu (4/7/2021) malam kemarin. Personel Satgas kembali lembur mengerjakan pengecoran badan jalan sepanjang 2.545 meter dengan lebar 4 meter. Dengan hanya diterangi cahaya minim, personel Satgas tetap penuh semangat melakukan pekerjaan pengecoran.

Baca Juga:  PW RMI NU Sumut Gelar Silaturrahim Dengan Pimpinan Pesantren Se-Labusel

Terkadang meski gerimis turun, namun tidak menyurutkan semangat mereka. Demi mengejar tenggat penyelesaian yang telah ditentukan, setiap waktu dimanfaatkan seefisien mungkin.

Apalagi Pawas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar yang juga Danramil 19/Bangun Purba itu juga ikut turun di lapangan memberi semangat dan motivasi kepada kru yang bekerja.

Baca Juga:  PenmasPoldasu : Operasi Premanisme dan Pungli 488 Telah Diamankan Oleh Poldasu, Dalam Dua Hari

Dijelaskan Kapten Ishak, sampai Minggu, 3 Juli 2021 kemarin, jalan cor rigid beton yang sudah selesai dikerjakan mencapai 1.750 meter atau 68,75 persen. Dibandingkan sehari sebelumnya, di tengah keterbatasan karena hambatan cuaca, personel Satgas berhasil mengerjakan pengecoran sepanjang 190 meter.
Capaian itu, menurut Pawas, menunjukkan hasil yang menggembirakan.

Artinya, meskipun hambatan terus menghadang, namun tak menyurutkan semangat personel Satgas dan warga untuk mewujudkan jalan yang akan menunjang peningkatan perekonomian warga.

Baca Juga:  PKH Tanah Merah Merasa Dirugikan Tapi Dua Kali Mediasi Mangkir, Camat: Tidak Punya Itikad Baik

“Kinerja personel Satgas sangat patut kita apresiasi, karena meski terus dihadang oleh hujan namun tak menyurutkan semangat mereka untuk menyelesaikan sasaran fisik yang telah ditetapkan pada perencanaan pelaksanaan TMMD ini,” urai Kapten Ishak.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini