oleh

Satlantas Polres Rokan Hilir Melaksanakan Kegiatan Kemanusiaan di Masa PPKM Darurat

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id – Satlantas Polres Rokan Hilir melaksanakan kegiatan kemanusiaan di masa PPKM darurat dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Try Widyanto Fauzal SIK, M,Si dan didampingi Kanit Regident IPDA Ilham Naim, BRIPKA Salman Usman,BRIPKA Riky Hidayat, BRIPTU Edi Purwanto.

Baca Juga:  Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns dengan Masyarakat Perbatasan Panen Kacang Tanah

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi Jumat (23/7/2021) melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan kegiatan bagi- bagi paket sembako yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hilir bersama anggotanya ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kegiatan ini untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dimasa PPKM Darurat seperti tukang becak, pedagang dan warga kurang mampu diwilayah Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk.” Ada 50 Paket Sembako yang dibagikan secara door to door,” ucap AKP Juliandi.

Baca Juga:  Seorang Pria Diduga Mencabuli Anak, Ditangkap Tim Opsnal Reskrim Polsek Kubu Polres Rohil

Lanjut AKP Juliandi, “melalui cara humanis yang dilakukan, diharapkan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan (prokes).Untuk itu, lebih berdisiplin prokes, untuk menekan angka penyebaran covid-19, sehingga di Kabupaten Rokan Hilir tidak sampai diterapkannya PPKM Darurat,” tutup AKP Juliandi SH.

Baca Juga:  Satgas Yonif 126/KC Membantu Warga Perbatasan Mengolah Sagu dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

(TP/Budi)

Komentar