oleh

Satgas TMMD Kodim 0204/DS Serahkan Al Kitab dan Jam Dinding ke Jemaat GKPI Dusun VII Desa Mabar

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0204/DS, Kapten Inf MS Sihombing yang mewakili Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS menyerahkan bantuan Al Kitab serta jam dinding kepada jemaat GPKI Dusun VII Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang, Minggu (4/7/2021).

Bantuan yang diserahkan merupakan bahan kontak TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS kepada warga di lokasi sasaran fisik di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga:  Kapendam I/BB: Persiapan Terencana Menjamin Suksesnya Pelaksanaan TMMD ke-109 TA 2020

Kapten Sihombing menjelaskan, bantuan ini diharapkan bisa menjadi perekat tali silaturahmi dan hubungan yang lebih harmonis antara personel Satgas TMMD dengan warga.

“Bantuan Al Kitab dan jam dinding ini juga sebagai simbol pembinaan toleransi beragama Satgas TMMD Kodim 0204/DS kepada warga, khususnya kepada para jemaat GKPI Dusun VII Desa Mabar,” ucap Kapten Sihombing.

Baca Juga:  Disiplin Prokes, Satgas Yonif 642/Kps Bagikan Masker kepada Warga Perbatasan

Tak lupa, Kapten Sihombing juga menyampaikan titip salam Dansatgas TMMD Kodim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, kepada para jemaat GKPI Dusun VII, dan berharap bantuan ini bisa lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga:  Personel Satgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi Sedang Makan Bersama dan Komunikasi Sosial

“Dansatgas berpesan untuk tidak menilai bantuan ini dari apa yang diberikan, tetapi lihatlah ini sebagai ketulusan niat dan hati dari sesama hamba Tuhan,” pungkasnya.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini