oleh

Satukan Tenaga, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Evakuasi Truk Material Terjebak Lumpur

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Dengan menyatukan seluruh tenaga, akhirnya truk material yang terjebak lumpur berhasil dievakuasi personel Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang.

Peristiwa pada Sabtu (10/7/2021) pagi tadi, merupakan yang kesekian kalinya terjadi di lokasi pembangunan jalan TMMD di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga:  Pengecatan Mesjid Dalam Program TMMD 112 Kodim Dairi di Selesaikan Dalam Waktu Singkat

Meski tanpa bantuan alat berat yang biasanya di standby-kan di lokasi pekerjaan, namun proses evakuasi truk material itu tetap berjalan lancar.

“Truk material ini terjebak lumpur di bagian luar tepi jalan yang memang tidak dipadatkan saat memutar arah. Tapi kini sudah berhasil dikeluarkan dengan menyatukan tenaga dan semangat dari seluruh personel di lapangan,” ucap Pawas TMMD Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Kav Ishak Iskandar dari tempat terpisah.

Baca Juga:  PenmasPoldasu : Peristiwa KMP Ihan Batak Masih Hasil Penyelidikan Sementara

Pekerjaan yang dilakukan di lokasi hari ini adalah memantapkan permukaan badan jalan yang telah selesai dipadatkan dengan sirtu.

Baca Juga:  Waduh!!! GORONG-GORONG TERSUMBAT, Warga KALIBARUWETAN Cemas Rumahnya Kebanjiran

Hal ini dimaksudkan agar permukaan badan jalan sepanjang 3.839 x 4 meter itu semakin keras dan tidak mudah terkikis oleh air hujan.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini