oleh

Satgas PPKM Darurat Berpatroli Bersama Polsek Medan Timur Diwilkum-nya

Transpublik.co.id : MedanTimur– Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Kota Medan yang bertujuan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid – 19) di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur, Minggu (25/07/2021) pukul 09:00 wib

Pelaksana, Penyidik Madya I AKBP Mangara Hutagalung, Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammqd Arifin, Kanit 3 Subdit III Ditreskrimum Kompol Antony Simamora, Danramil 02/MT Kapten Kav. Bina Satria Sembiring, Panit 1 Unit 5 Sub IV Ditreskrimum AKP Rudi Hartono Lapian, Camat Medan Timur Ody Anggia Batubara, Camat Medan Perjuangan Afrizal, Wakapolsek Medan Timur Iptu Edisman Purba, Kanit Reskrim Iptu Japri P Simamora, Kanit 1 Identifikasi Ditreskrimun Iptu Madison Tampubolon, Kanit Sabhara Ipda Iwan Setiawan, Panit VC Polrestabes Medan Ipda Adityo Cahyo, Panit 1 Reskrim Ipda Poltak M Tambunan, Panit 2 Reskrim Ipda Evan C Ibrahim, Danton 4 Brimobdasu Ipda Rudi S Siragar.

Baca Juga:  Diduga Gelapkan Motor yang Diservis, Mekanik Asal Sumut Menginap di Sel Polsek Bagan Sinembah

Satgas yang melakukan Patroli terdiri dari Ditreskrimum, Ditsamapta, Polsek Medan Timur, Babinsa 02/MT, Brimobdasu, dan Kepling serta Sat Pol PP.

Berawal dari digelarnya Apel Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Kota Medan di Wilkum Polsek Medan Timur dipimpin oleh Waka Polsek Medan Timur Iptu Edisman Purba, bertempat diPolsek Medan Timur.

Baca Juga:  Seorang Pelajar dan Pemuda Diduga Lagi "Fly" di Kamar Wisma Jahra Jahri Diringkus Satres Narkoba Polres Simalungun

Kemudian pelaksanaan Patroli Gabungan PPKM Darurat di Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Perjuangan dengan sasaran pada Sektor Non Esensia, dengan rute Jalan Gaharu hingga ke Jalan Krakatau.

Sementara Patroli Gabungan Kec. Medan Perjuangan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Iwan Setiawan dengan rute menyisir sepanjang Jalan Sei Kera-Madong Lubis-Mabar – HM Yamin -Sentosa Baru dan Jalan Gurilla.

Baca Juga:  Unit Reskrim Polsek Serbelawan Ringkus Terduga Pelaku Curanmor

Dengan imbauan seluruh warga dan pelaku usaha agar memakai masker dengan benar dan melayani hanya pembeli Take A Way saja.

Satgas juga berdialog kepada pelaku usaha dengan memberikan sosialisasi dan pemahaman secara humanis mengenai PPKM Darurat serta melakukan pengecekan Protokol Kesehatan sesuai dengan kondisi saat ini terkait PPKM Darurat.

Pada sekira pukul 11.00 Wib, kegiatan Patroli Gabungan PPKM Darurat di Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Perjuangan selesai dilaksanakan.(Loebis).

PolsekMedanTimur

Komentar

Berita Terkini